HUT ke 15, SMAN 12 Merangin Adakan Berbagai Perlombaan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Merangin- Semarak Hari Jadi SMAN 12 Merangin setiap tanggal 14 Maret di tetapkan sebagai hari ulang tahun, hingga saat ini SMAN I2 Merangin sudah menginjak usianya yang ke 15 tahun.

Mengusung tema Menumbuhkan Generasi Kreatif, Inovatif dan bertanggung Jawab pelaksanaan milad dan merayakan hari ulang tahun ( Hut ) SMAN 12 Merangin yang ke 15 ini, di isi dengan 26 cabang perlombaan.

Mengadakan perlombaan olah raga antar Sekolah,yang di undang dan di ikuti dari Sekolah SMA SMP dan MTS yang ada di Lingkup SMAN 12 Merangin.

Henang Priyanto, S.pd. M.Si Kepala Sekolah SMAN 12 Merangin Pelaksana kegiatan HUT SMAN 12 Merangin yang ke 15 itu Mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu program tahunan SMAN 12 Merangin

Acara Puncak akan dilaksanakan pada 14 Maret 2020 mendatang, namun sebagai bentuk kerjasama dengan semua SMP dan MTS yang ada dilingkungan SMAN 12 Merangin, maka pelaksanaan perlombaan dan pertandingan dalam rangka HUT sudah di mulai sejak 15 Februari 2020 lalu dengan cabang perlombaan olahraga dan kreasi seni jelasnya.

Lebih lanjut, Henang Priyanto menuturkan, dengan adanya kegiatan peringatan HUT SMAN 12 Merangin ini bertujuan menjalin keakrapan dan mempererat tali silaturahmi antar siswa dan antar sekolah baik internal maupun eksternal SMAN 12 Merangin.

“Saya sebagai pelaksana memohon kepada seluruh peserta didik yang ikut terlibat dalam kegiatan acara ini untuk sama sama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan sekolah kita ini,” tutur Henang Priyanto, S.Pd.Msi pada Media ini 24/2/20 di ruang kerjanya Baru-baru ini .(Bayhakie)

Tinggalkan Balasan