Hits Boyband Bubar, Istri Irwan Pun Ditikung Sahabat di Personel Boyband

0
Irwan Chandra (Kanan) Iklas Mantan Isterinya Dinikahi Sahabat Satu Personil Hits Boyband, walau 7 tahun Perang Dingin.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Jakarta – Walau sempat selama 7 tahun perang dingin, Irwan Chandra Personil Boyband mengakui iklas mantan isteri dinikahi sahabat satu personil Hits boyband, yang pada tahun 2009-2011an, sempat hits boyband dan girlband di Indonesia.

Salah satuya adalah boyband Hitz yang beranggotakan Ferdinand Kwok, Irwan Chandra dan satu anggota asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon.

Namun sayang boyband tersebut tak berlangsung lama meramaikan industri musik tanah air.

Selepas dari boyband tersebut, nama Lee Jeong Hoon yang kini masih eksis. Ia kini kerap tampil di televisi sebagai presenter.

Namun ternyata ada kisah lainnya yang melibatkan dua mantan anggota Hitz, Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra.

Seperti yang sudah diketahui masyarakat luas, sebelum menjadi istri Lee Jeong Hoon, Monique Oktaviano atau Moa Aeim pernah menikah dengan Irwan Chandra.

Saat itu Irwan Chandra yang berstatus sebagai member tertua telah menikah dengan Moa Aeim selama 6 tahun namun memutuskan untuk bercerai.

Hitz akhirnya juga bubar selang satu tahun Moa dan Irwan bercerai dilansir pada wiken grids.id.

Irwan Chandra pernah menuding rekan satu grupnya, Lee Jeong Hoon telah berselingkuh dengan Moa Aeim sejak mereka tergabung di Hitz.

Padahal, kala itu Irwan Chandra dan Moa Aeim telah membangun biduk rumah tangga bertahun-tahun.

Keduanya juga telah dikaruniai 2 orang anak perempuan yang manis dan cantik.

Lima tahun pasca perceraiannya dengan Irwan Chandra, Moa Aeim memutuskan untuk menikah dengan Lee Jeong Hoon.

Kendati menikah 5 tahun usai perceraian Moa Aeim, Lee Jeong Hoo tak lepas dari tudingan publik yang menuduhnya merebut sang istri dari pelukan Irwan Chandra.

Tudingan perebut istri orang atau pebinor pun melekat pada sosok Lee Jeong Hoon.

Kondisi ini juga tidak memperbaiki perang dingin yang terjadi antara dirinya dan Irwan Chandra.Tujuh tahun berlalu, Irwan Chandra bak hilang ditelan bumi.

Sosoknya yang dulu digilai kaum hawa kini sudah jarang tampil di layar kaca dan menyapa para penggemarnya.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Irwan Chandra kini rupanya mengaku sudah move on dari masa lalunya yang pahit.

Hal itu ia buktikan pada saat dirinya tanpa sengaja bertemu dengan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim di sebuah pusat perbelanjaan.

Dilansir dari tayangan Selebrita di kanal YouTube Selebrita7 edisi Selasa (10/3/2020), Irwan Chandra mengungkap pertemuannya dengan Lee Jeong Hoon itu terjadi secara tidak sengaja atau direncanakan sama sekali.

Kala itu, Irwan Chandra berencana akan memulangkan kedua anak perempuannya kembali ke mantan istri setelah menghabiskan liburan bersama.

Namun tidak disangka, rupanya saat menjemput kedua anaknya, Moa Aeim juga mengajak serta Lee Jeong Hoon.

“Tanggal 14 Februari kemarin tepatnya. Waktu itu saya pas banget sama anak-anak. Saya niatnya mau antar pulang anak-anak ke ibunya dan saya ketemu sama mereka satu keluarga ada di mall itu.

Namanya engga sengaja ketemu, jarak dua meter ya saya panggil, saya salamin” ungkap Irwan Chandra.

Tujuh tahun nyaris tidak pernah bertemu satu sama lain, Irwan Chandra mengaku canggung saat bertemu kembali dengan mantan rekan kerjanya itu.

Setelah apa yang terjadi selama ini, bukan hal mudah bagi Irwan Chandra untuk kembali akrab dengan Lee Jeong Hoon seperti dulu.

Pasalnya, ia dan suami Moa Aeim itu terlibat perang dingin selama bertahun-tahun.

Kendati demikian, mantan pentolan boyband Hitz ini mengaku semua emosi dan rasa sakit hati yang ia rasakan dulu, luruh ketika ia menyapa kembali sahabatnya itu.

“Itu pas salaman kayak satu detik itu rasanya seperti seribu tahun. Saya sempat mikir ‘aduh maju enggak ya? maju enggak ya?’.

Ah, udah deh saya matiin harga diri saya, rasa malu saya, perasaan tidak enak hati, saya harus move on,” lanjut Irwan Chandra.

Bahkan ia juga meminta tolong kepada pada netizen untuk tidak mencela kehidupan mantan istri dan mantan rekan satu grupnya.

“Apapun yang sudah terjadi antara hubungan saya dan keluarga saya di masa lau, tolong para netizen untuk tidak lagi mencela atau mencemooh. Karena mereka sudah punya kehidupan yang baru yang bahagia, saya kasihan.

Kita baik-baik saja, kita sudah saling merangkul dan jangan mencemooh mereka lagi,” pungkas Irwan Chandra.(red*)

Tinggalkan Balasan