News! Sudah 4 Kali Jembatan Muara Sabak Ditabrak Tug Boat Batu Bara

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Tanjab Timur – Jembatan Muara Sabak (JMS) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, kembali ditabrak Tug Boat bermuatan batu bara untuk yang ke empat kalinya. Rabu (15/04/2020) pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari Darohim, SP selaku Lurah Muara Sabak Ulu Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjabtim saat dikonfirmasi awak media Siasatinfo.co.id,  ViaTelpon menyebutkan, bahwa Tug Boat bermuatan batu bara yang menabrak jembatan tersebut berasal dari jambi menuju Pelabuhan Samudera Muara Sabak.

“Tadi saya bersama pihak Polair Res. Tanjung Jabung Timur, dan Dinas Perhubungan turun meninjau langsung kelokasi, untuk memastikan dan melihat kondisi yang ditabrak pada Jembatan Muara Sabak (JMS). Kalau dilihat yang ditabrak oleh Tug Boat batu bara itu di Tiang Pilar Jembatan” Sebut Lurah.

“Kejadiannya hari ini Rabu 15 April 2020 sekira pukul 11.00 WIB, kalau tidak salah. Arah Tug Boat tersebut dari Jambi, menuju ke Muara Sabak” Ujar Lurah.

“Kalau saya kurang tahu pasti. Untuk lebih jelasnya, coba minta data dan informasinya dengan Polairud Res Tanjung Jabung Timur”Jelas Lurah.

Senada dengan Kepala Satuan Polair Res. Tanjung Jabung Timur IPTU. Sudar saat dikonfirmasi ViaTelpon mengatakan.

“Untuk saat ini kami masih di TKP untuk menyelidikinya. Untuk kronologis lengkapnya, nanti kita informasikan. Jadi harap bersabar ya” Ujar Kasat Polair.

“Yang nabrak Jembatan Muara Sabak ini, Tug Boat bermuatan batu bara dari arah Jambi menuju ke Muara Sabak” Terang Kasat Polair.

Untuk diketahui sebelumnya, bahwa pada tahun lalu tepatnya selasa tanggal 19 November 2019 lalu. Jembatan Muara Sabak (JMS) pernah ditabrak Tug Boat bermuatan batu bara. Sampai saat ini belum ada perbaikkan pada jembatan tersebut.( Firdaus. F)

Tinggalkan Balasan