Gantian, Besok Giliran Mahasiswa Kerinci Gelar Demo Tolak RUU KUHP KPK

0
Foto ilustrasi, Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Jambi dikantor DPRD menolak pengesahan RUU KUHP, KPK dan UU Pertanahan.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,-Kembali aksi unjuk rasa mahasiswa se Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dikabarkan besok pagi akan menggelar aksi demo secara besar – besaran menolak RUU KUHP dan KPK ke kantor DPRD Kabupaten Kerinci.

Sebelumnya, ribuan mahasiswa dari penjuru Nusantara dari berbagai perguruan tinggi melakukan unjuk rasa menolak RUU KUHP dan KPK, aksi demontrasi tersebut berujung rusuh, akibatnya sejumlah mahasiswa dan aparat menjadi korban.

Informasi yang diperoleh siasatinfo.co.id, besok Kamis 26/09/2019, giliran Aliansi Mahasiswa di Kerinci dan Sungai Penuh Provinsi Jambi menggelar aksi demontrasi.

Aliansi mahasiswa tersebut tergabung dari Organisasi pergerakan mahasiswa seperti HMI, KAMMI, PMII, IMM, dan dari semjulah Kampus di Kota Sungai Penuh dan Kerinci seperti IAIN Kerinci, STIE, AMIK, STIA, AKPER.

“Untuk turut menolak pengesahan RUU KUHP dan KPK di sahkan DPR RI Selasa 17/09/2019 lalu, kami akan berunjuk rasa besok,” ungkap salah seorang mahasiwa kepada siasatinfo.co.id.(red).

Tinggalkan Balasan