Fahrul Anak Durhaka di Muaro Jambi Tega Bunuh Ibunya, Sang Bapak Kritis Ditikam Pisau

0
Jenazah Alm. Ernawati (65) yang tewas ditikam anak kandungnya sedang berada dikediamannya.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Muaro Jambi – Entah setan apa yang merasuki otak pria yang bernama Fahrul Rozi (40), tega menikam kedua orang tuanya yang sudah lanjut usia.

Peristiwa berdarah dan mendadak gemparkan warga Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, terjadi pada Kamis (10/12/2020) malam tadi.

Tersangka Fahrul Rozi (40) bersama barang bukti sebilah pisau di Mapolres Muaro Jambi. Siasatinfo.co.id

Soalnya, si anak durhaka ini tega menghabisi nyawa ibu kandungnya dan menikam perut bapaknya dengan sebilah pisau hingga kritis dibawa ke rumah sakit Raden Mattaher Jambi.

Diperoleh informasi siasatinfo.co.id, tersangka Fahrul Rozi (40)merupakan anak kandung dari pasangan korban tewas Alm Ernawati (65) dan M Sayuti (72) yang berdomisili di Desa Penyengat Olak.

Menurut Jamel salah satu warga setempat, mengungkapkan pembunuhan berawal dari pertengkaran antara sianak dengan kedua orang tuanya. Namun, tidak diketahui persis apa penyebab pertengkaran berdarah itu.

Akibat peristiwa ini, bapaknya Sayuti dengan kondisi pisau masih tertangcap dibagian perutnya dan ibunya terkapar bersimbah darah.

Kejadian yang sontak bikin heboh dan mendadak warga mengerumuni lokasi TKP nyaris menghakimi Pelaku Fahrul Rozi (40).

Beruntung aparat kepolisian dari Polres Muaro Jambi cepat sampai ke TKP. Dan Pelaku malam tadi langsung dibawa ke Mapolres Muaro Jambi untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, Iptu Khoirunnas. “Benar, pelaku sudah dibawa dan diamankan di Polres.

“Kejadian ini di Rt 04 Dusun Muaro Saken, Desa Penyengat Olak sekitar pukul 21:30 wib,”ujar Iptu Khoirunnas kepada awak media.(Hls/Red). 

Tinggalkan Balasan