Evakuasi Pemilik Toko Kesetrum Listrik di Bangko Ramai Ditonton Warga Sekitar Kantor Bupati

0
Ramai ditonton warga saat Petugas Kebakaran mengevakuasi korban Riki Ariwibowo si pemilik toko. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Evakuasi salah satu warga pemilik toko, Riki Ariwibowo yang tersengat arus listrik oleh petugas dinas kebakaran dengan alat berat jenis crane ramai ditonton warga.

Korban yang kesetrum itu, saat kejadian menimpa dirinya dalam kondisi tergeletak tidak sadarkan diri yang berada dilantai 2 toko miliknya.

Kejadian tersebut sontak saja warga sekitar dikawasan kantor Bupati Merangin menjadi heboh karena ada warga yang kesetrum listrik, kemaren Sabtu (31/07/21).

Diperoleh informasi, korban adalah Riki Ariwibowo pemilik salah satu toko di sekitar lokasi. Ia tersengat listrik saat hendak memasang antena di atas tokonya.

Melansir dari Pariwarajambi.com, sebelum kejadian korban Riki diketahui hendak memasang antena diatas rukonya. Namun naas, tiang yang dipasang korban untuk antena jatuh dan mengenai kabel listrik tegangan tinggi dan korban langsung kesetrum.

“Kabarnya masang antena rogers, jadi antena itu jatuh kena ke kabel listrik diatas itu. Korban masih sadar, cuma badannya dak bisa bergerak,” ungkap Ayu dilansir dari pariwarajambi.com.

Evakuasi petugas dari Dinas Kebakaran Merangin berhasil mengangkat korban dari TKP dan sangat menarik perhatian warga lantaran lokasi kejadian di tengah kota.

Namun hingga berita ini dipublish tidak diketahui kondisi korban secara detail hingga ke rumah sakit. (Bayhaki/Red)

Tinggalkan Balasan