Dua Gadis ABG di Air Panas Kerinci, Ketimpa Pohon Tumbang di Jalan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Ketimpa sebatang pohon jenis Kayu Kapuk yang tiba – tiba tumbang, Dua korban wanita ABG yaitu Anisa (16) dan Shintia (16), warga Air Panas Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, terpaksa dibawa ke RSU MHA Thalib Kerinci.

Motor Rusak Berat Akibat Ketimpa Pohon Kapuk yang Tumbang kebadan Jalan. Siasat Info

Berhasil diperoleh informasi, selasa sore (10/2/20) sekitar pukul 17:00 wib, dua korban dapat tertolong warga sekitar yang kebetulan melintas dilokasi kejadian.

Selain dua tubuh korban gadis tersebut, satu unit sepeda motor ikut tertimpa oleh kayu kapuk besar.

“Memang ada dua gadis yang tertimpa oleh pohon kayu kapuk. Tapi mereka berdua ditolong warga dan dibawa kerumah sakit,”ujar Mia salah satu pengunjung di lokasi kejadian.

“Kita belum tau persis bagaimana kondisi dua orang yang tertimpa pohon, karena langsung dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Diketahui, saat korban bernama Anisa (16) dan Shintia (16), mau pergi kesawah dengan tujuan menghalau burung berlokasi Desa Air Panas.

Dalam perjalanan tiba – tiba sebuah pohon dipinggir jalan tumbang. Kedua korban dan satu unit motor tertimpa pohon roboh tanpa bisa terelakkan.

Atas kejadian tersebut, kedua korban tertimpa pohon tumbang mengalami luka memar. Selain luka memar, lecet, dua korban juga dibawa ketukang urut,”ungkap sumber dilokasi.(Red).

Tinggalkan Balasan