Ditengah Ancaman Coronavirus, Boy Edwar Wakil Ketua DPRD Kerinci Bagi Sembako ke Warga Desa

0
Ir Boy Edwar,MM Wakil Ketua DPRD Kab Kerinci Blusukan langsung Kehunian Rumah Warga Tidak Mampu Berikan Bantuan Sembako. Harian Online Siasatinfo.co.id.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Sudah saatnya bagi Pejabat Daerah baik di Eksekutif maupun Legislatif turut prihatin dengan kondisi warga di sekitaran Bumi Sakti Alam Kerinci yakni, saling berbagi rezeki karena ancaman Corona berimbas pada merosotnya ekonomi.

Pantauan siasatinfo.co.id dilapangan pada Sabtu (16/5/2020), Ir Boy Edwar,MM seorang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) turun langsung kelokasi pemukiman warga memberi sumbangan berupa sembako bagi warga tidak mampu.

Menurut Boy Edwar, sumbangsihnya dengan memberikan bantuan langsung ke hunian warga tidak mampu karena keprihatinannya terhadap ancaman Pandemi Corona yang mengakibatkan ekonomi merosot.

“Kegiatan ini rutin akan terus berlanjut hingga sepekan menjelang hari raya Idul Fitri tiba.

“kontribusi dan sumbangsih saya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, tentunya berharap dapat mengetuk hati para pemangku kebijakan dan pengusaha.

“terutama sekali dalam membantu sesama dalam menghadapi Pendemi Covid 19 yang Sedang Melanda kita semua,”imbuh Boy Edwar lazim disebut Bang Boy.

Selain sumbangan pribadinya sebagai unsur pimpinan dewan Kerinci, aksi peduli ini juga tidak terlepas dari instruksi garis partai Golkar secara Nasional.

“Secara Nasional Partai kami telah di instruksikan untuk memperhatikan daerah masing – masing tidak hanya berpangku tangan dalam menghadapi ancaman Covid -19.

“kami akan terus menyasar beberapa desa guna membantu warga yang kesulitan dalam menghadapi pendemi.

Tentunya, aksi ini tidak terlepas dari kerjasama antara kami dengan pemerintah desa sebagai Fasilitator yang memantau kondisi masyarakatnya,”ungkap Boy Edwar.

Dilanjutkannya, pada hari ini Sabtu (16/5/20), beberapa Desa yang ada di Kerinci sudah disambangi.

“Kita sambangi guna melakukan penyaluran bantuan dari pihak saya pribadi maupun secara garis Partai Golkar secara Nasional,”ujar Boy akan tetap eksis peduli terhadap warga tidak mampu dalam menghadapi ancaman Virus Corona yang hingga kini belum ditemukan vaksinnya. (Rt/Red).

Tinggalkan Balasan