Ditemukan Bantuan Paket Bahan Pangan di Kerinci Berjamur, Bungkusan Berlogo BNPB dan Stiker Sutan Adil Anggota DPR RI

0
Bantuan Paket Bahan Makanan di Lubuk Nagodang, Kabupaten Kerinci Berjamur. Doc. Media Harian Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Ditemukan bantuan paket bungkusan bahan tambahan pangan berjamur diterima warga. Diduga, selain merusak nama SAH Anggota DPR RI, bahan makanan ini sudah lama menumpuk didalam gudang para pengelola.

Cukup mengejutkan bagi warga Lubuk Nagodang, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci – Provinsi Jambi. Sebab, bantuan paket bahan pangan tambahan berupa kacang tanah dan kacang padi dalam kemasan plastik diterima warga setempat rusak dan berjamur.

Bungkusan Bahan Makanan Berjamur,Media Siasatinfo.co.id.

Diketahui, pendistribusian sebuah kantong Paket bahan Pangan Tambahan Bagi Nakes dan Non Nakes Bukan ASN Pada Pandemi Covid- 19 dari Bantuan Dana Siap Pakai dengan logo BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) sudah selesai dibagikan kemarin, Senin 22/12/2020) dimulai sekitar pukul 14:00 wib dirumah Pjs Kades Jonriali.

Adapun Satu kantong berisi paket tersebut berlogo BNPB dan stiker H Sutan Adil Hendra, anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra, yakni berupa, 1 buah kemasan kaleng MinaMas Sarden Dalam Saus Tomat, 1 kaleng Ajib Kornet Daging Sapi Kombinasi Sriboga Tepung Terigu, Minyak Goreng Sawit GM Mas Kemasan 1 liter, dan kurang lebih 0,5 kg Kacang Tanah dan 0,5 kg kacang padi.

Ironisnya, setelah diterima warga ternyata dua paket berupa kacang tanah dan kacang padi malah ditemukan rusak dan berjamur tidak layak konsumsi.

Dihimbau kepada masyarakat yang mendapatkan pembagian bahan pangan ini untuk berhati-hati dan tidak mengkonsumsinya. Karena, ini bisa berakibat fatal bagi kekebalan tubuh.

Namun hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id, Selasa 22/12/2020, terkait soal pembagian tambahan pangan tak layak konsumsi itu belum ada keterangan resmi dari pihak yang bertanggung jawab.(Red Sst).

Tinggalkan Balasan