Disorot! Aset Paket Rehab Atap RSU MH Thalib Kerinci

0
Saat ini sedang pembongkaran atap RSUD MH Thalib Kabupaten Kerinci. Harian Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Mencuat kabar Kegiatan pelaksanaan proyek rehab atap gedung rawat jalan dan manajemen di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) tahun 2020, senilai Rp 190 Juta, diduga tidak dilaporkan ke Bidang Aset Pemkab Kerinci.

Bukan hanya atap yang dibongkar, tapi termasuk juga List Plang turut diganti baru. Namun pekerjaan rehab ini tidak diketahui siapa dan atas nama pihak mana yang mengerjakannya.

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id, Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 13:00 wib, kegiatan rehab atap dan List Plang Gedung Rumah Sakit MH.Thalib itu tidak terlaporkan ke Bidang Aset Pemkab Kerinci.

“Mestinya pembongkaran atap ataupun sejenis lainnya di rumah sakit ini terlebih dahulu dilaporkan ke Bidang Aset.

“Ini kan milik daerah, ya mesti lapor dulu lah bagaimana aset bekas ini dan mau dikemanakan,”ujar Sumber tak mau namanya ditulis.

Tak jelas soal pelaksanaan kegiatan ini dikerjakan pihak ketiga atau swakelola tentu menjadi sorotan miring.

“Tapi sangat aneh koq, sudah tidak dilaporkan ke bidang aset, atap buruk bekas bongkaran atap lama malah dibawa kerumah Direktur RSUD,”ujar sumber siasatinfo.co.id.

Diminta pihak dari Bidang Aset Pemkab Kerinci tidak hanya duduk dibelakang meja menunggu laporan dari dinas dan instansi saja.

Terkait soal kegiatan paket pembongkaran atap senilai ratusan juta di RSU MH Thalib, hingga berita dipublish belum diketahui secara jelas dari pihak berwenang dan bertanggung jawab. (Dfi/Red).

Tinggalkan Balasan