Direktur RSU H. Iwan, Tak Ada Pelayanan Rumah Sakit Tanpa SPO !

0
Spread the love

Tudingan yang selalu miring terhadap pelayanan RSU MH.Thalib Kerinci, merupakan hal lazim. Ketidak puasan pasien BPJS kadang membuat risih para perawat karena permintaan keluarga pasien berlebihan.

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,- Terkait berita tentang kurangnya pelayanan pihak rumah sakit MH Thalib itu, dibantah keras Direktur dr H. Iwan Suwindra,Sp.B kepada siasatinfo.co.id.

Menurut keterangan Direktur RSU MH Thalib, setiap pelayanan dirumah sakit tetap mengacu kepada standar pelayanan operasional yg ada.

” Menyangkut berita yg di newspublik itu berita nya sudah lama.  Sudah pernah saya croschek ke bagian pelayanan tidak ada laporan tentang keluhan itu.

” Karena setiap diagnosa dan tindakan yg akan diberikan pasti dokternya akan memberikan penjelasan berupa inform consert. Terakhir saya minta apabila ada keluhan2 dari masyarakat atas pelayanan RSU mohon disampaikan sesuai alur pelayanan tentang keluhan atau menghubungi call center, ” Tandas H Iwan.

Ditambakannya kepada siasatinfo.co.id, Pelayanan pasien umum atau bpjs sama mengacu ke SPO Rumah Sakit.

” Kita tdk membedakan didalam memberikan pelayanan. Tindakan yang membedakan adalah proses administrasi dan peng – klaiman atau pembayaran pasien saja, ” ujarnya lagi. ( Jm / Red ).

Tinggalkan Balasan