Dikeroyok 20 Pemuda Nongkrong, Tiga Pemuda di Muara Sabak Alami Luka Tusukan

0
Salah Satu Korban Alami Luka Tusuk Sedang Mendapat Pertolongan dari Pihak Medis di Rumah Sakit Nurdin Hamzah, Tanjung Jabung Timur. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Tanjab Timur – Baku hantam antara tiga orang pria masih remaja bermotor dengan pelaku sekitar 20 remaja nongkrong di depan masjid mengalami luka tusukan serius. Ketiganya terpaksa dibawa Rumah Sakit Umum Nurdin Hamzah kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Peristiwa naas ini berhasil dihimpun, terjadi pada Senin malam ( 1/3/ 2021) sekitar pukul 20:00 wib, bertempat di parkiran belakang masjid Agung Addarojad Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur – Jambi.

Tiga Korban adalah; –
1. Ibrahim (18), Pelajar, Warga Rt 06 Kel.Sabak Hulu, Kec.Muara Sabak timur (luka dibagian dada).
2.Rio Ramadhan, (16), (Masih ikut orang tua), warga RT 03 Kel.Sabak Hulu, Kec. Sabak Timur ( Korban luka robek di bagian perut sebelah kiri). 3. Sandi, (19) (Masih ikut orang tua), warga RT 05 Kel. Sabak Hulu Kec.Sabak timur, (luka sayat bagian tangan kanan).

Kronologis peristiwa:

Pada hari Senin tanggal 01 Maret 2021, sekitar pukul 20:00 wib, pada saat para korban menaiki sepeda motor dari arah Blok E Kec. Geragai, saat melintasi depan Masjid Agung Addarojad, di komplek Perkantoran Bukit Benderang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, para korban diteriaki oleh rombongan pemuda yang sedang nongkrong. Kemudian para korban menghampiri para rombongan pemuda tersebut.

Selanjutnya terjadi cekcok mulut. Lalu tidak lama kemudian teman – teman pelaku yang lebih kurang 20 orang langsung melakukan pemukulan terhadap para korban.

Korban an.Ibrahim melihat salah satu pelaku mengejar dengan menggunakan senjata tajam dan korban an.Ibrahim melihat temannya an.Sandi dan Rio terluka.

Mengetahui kejadian tersebut, Sat Pol PP bernama Angga yang saat itu menjaga Rumah dinas Bupati langsung melakukan pengejaran guna untuk memisahkan kejadian.

Saat tiba di TKP, Dia melihat salah satu korban yang agak parah bernama Rio Ramadhan di bawa lansung dengan mengunakan sepeda motor ke Rumah Sakit Umum Nurdin Hamzah kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selanjutnya para korban di bawa kerumah sakit Nurdin hamzah guna mendapatkan pertolongan.

Saat ini pihak Polres Tanjung Jabung Timur dan polsek Sabak Barat melakukan penyidikan dan mengintrogasi para korban yang mengalami luka tusukan akibat dari peristiwa pengeroyokan puluhan pemuda. (Fir/Sst).

Sumber: Unggahnews.com

Tinggalkan Balasan