DIINTAI RAMPOK DEPAN BRI SIULAK RP 20 JUTA DIBABAT HABIS

0
Personil Polsek Gunung Kerinci sedang berjaga-jaga depan BRI Siulak.

Kerinci,Siasat info,_Seorang ibu muda memiliki dua orang anak bernama Neni (38) warga Desa Siulak Panjang,tak mengira siang ini bernasib sial. Ibu Neni ( Kamis 15/10-2018 ), sekitar pukul 12:00 wib ternyata jadi target rampok yang terlebih dahulu berada di depan BRI Unit Siulak,Kabupaten Kerinci. Sejumlah uang Rp 20 juta itu raib dibabat rampok dengan modus korban diikuti dari belakang.

Keterangan yang berhasil dihimpun Siasat info,korban ibu Neni (38) datang ke Bank BRI Unit Siulak untuk menarik uang sejumlah rp 20 juta. Siap melakukan penarikan di ruang kasir bank ,korban pun keluar dan memasukkan uang tersebut dalam job motor yang ia kendarai. Korban tanpa mengira ternyata rampok mengikutinya dari belakang hingga korban berhenti disuatu warung jual gorengan.

Ketika belanja gorengan laki-laki yang di duga rampok pun ikut pesan goreng dengan posisi tepat berada dibelakangnya. Satunya lagi ternyata membobol job motor yang sama sekali tidak korban ketahui. Usai pesanan goreng korban menemui dibawah tempat duduknya ada kain lap terlepas keluar.”Ternyata uang tersebut sudah tidak berada dalam job motor,”ungkap Mon suami korban.

“Isteri saya memang melihat ada dua laki-laki duduk diatas pondasi pagardekat parkir motor. Tapi dia sama sekali tidak curiga apa maksud kedua orang itu. Eh taunya dia malah diikuti sampai pulang dan mampir diwarung untuk belanja goreng,”ujarnya.

Hingga saat ini angota personil Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kerinci masih melakukan penyidikan dan berjaga – jaga disekitar lokasi BRI Unit Siulak. Informasi CCTV yang terpasang di kantor Bank BRI masih kurang terdeteksi dengan jelas siapa pelaku rampok tersebut. (JM).

Tinggalkan Balasan