DICURANGI OKNUM KABID? Proyek dikerjakan tanpa kontrak kerja yang jelas.

0
Spread the love

Kerinci,Siasat info,_Paket proyek senilai Rp 174 juta lebih untuk peningkatan jalan Koto TuoUjung Pasir-Kayu AroAmbai-Semerah,milik PUPR Kabupaten Kerinci,hampir usai dikerjakan. Namun sampai saat ini kontrak kerjanya tak jelas siapa rekanan yang ditunjuk untuk menandatangani kontrak.

Awalnya,paket tersebut sudah dikeluarkan surat penunjukan kepada CV.ADZAM KARYA dengan Direktur HALAPNI.Sebagai tindak lanjut dari surat penunjukan 14 hari selambat-lambatnya pihak rekanan menandatangani surat perintah kerja (SPK).

“Saya betul-betul dicurangi Alfianto selaku kabid Cipta Karya. Surat perintah kerja tertanggal 12 September 2018 sudah diserahkan kepada kami.Malah Reperensi Bank sudah siap saya urus,”ujar pak Iwan selaku pelaksana.

Kecewanya lagi kata pak Iwan,ketika mau melakukan pematokan lokasi kerja taunya sudah ada orang lain yang mengerjakan proyek tersebut.”Atas perintah siapa mereka mengerjakan proyek itu kalau bukan dari perintah Alpanto,”imbuhnya dengan nada emosi.

Kelicikan yang dilakukan Alpianto selaku Kepala Bidang Cipta Karya sekaligus sebagai kuasa pengguna anggaran sangat tidak berdasar.”Kami mengharap sekali agar aparat penegak hukum untuk melakukan penyelidikan terhadap kecurangan yang dilakukan oknum PUPR Kabupaten Kerinci ini.Karena kalau dibiarkan tentu dia ( Alpianto ) akan terus semena-mena terhadap pihak rekanan untuk kepentingan pribadinya.(Jm)

Tinggalkan Balasan