Diciduk Dalam Satu Kamar Hotel Jam 4 Subuh, Oknum Kepsek Cantik Ngaku Cuma Pelukan dan Ciuman, Raut Muka Seperti Kapas

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Aceh – Aneh, sudah ketangkap basah berduaan satu kamar hingga jam 04 :00 wib Subuh, Oknum Kepsek cantik inisial AW bersama pasangan selingkuhnya Waksek HO, malah ngaku hanya sekedar ciuman dan pelukan saja. Tapi raut muka Kepsek malah bagai kapas karena sang suami ikut menciduk.

Petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh menggerebek oknum kepala sekolah dan wakilnya saat berada dalam satu kamar hotel di kawasan Peunayong, Banda Aceh, Minggu (27/10/2019) dini hari.

Menurut petugas, berdasarkan hasil pemeriksaan, di kamar tersebut AW mengaku hanya sebatas ciuman dan berpelukan dengan laki-laki yang sehari-hari bekerja membantu tugasnya di sekolah.

Namun, berbeda dengan keterangan HO yang diperiksa secara terpisah.

Laki-laki yang menjabat wakil kepala sekolah ini mengaku dirinya dan kepala sekolah sudah melakukan hubungan suami istri.

Kasi Penyelidikan dan PenyidikanSatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Zakwan SHI menambahkan pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan penyidikan serta pemeriksaan saksi-saksi dalam kasus ini.

Kepala sekolah dan wakilnya itu dinilai melanggar Pasal 23 Tentang Khalwat Jo Pasal 25 Tentang Ikhtilath Qanun Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

Menurut Zakwan, seperti dilansir Serambinews.com,  status hukum keduanya dinaikkan sebagai tersangka. Keduanya kini telah ditahan dan dititip di sel Satpol PP dan WH Provinsi Aceh.

“Penahanan pertama akan dilakukan 20 hari untuk proses penyidikan atau rampungnya berkas perkara,” pungkas Zakwan.(red).

Tinggalkan Balasan