Dicibir Netizen dan Warga, Video Isteri Kades Tuding Berita Bohong Soal Kades Digerebek Rumah Janda

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Viral di Media Sosial sebuah peristiwa penggerebekan seorang oknum Kades terpilih di Desa Kubang Gedang oleh sang isteri sendiri dirumah seorang janda sedang selingkuh, pada Selasa malam (6/7/21) sekitar pukul 23:15 wib. Hal ini cukup gemparkan warga Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Peristiwa cacat moral yang dilakukan oleh oknum Pardi Amran bergelar Datuk seorang Kades terpilih pada 6 April 2021 sebagai Kades Desa Kubang Gedang betul – betul sudah mencoreng nama baik keluarga besar sang isteri.

Bukan saja nama baik keluarga kedua belah pihak, sekaligus nama baik Desa serta Alam Sakti Kerinci karena seorang calon pemimpin berlaku kecil yang tidak layak dijadikan imam.

Berhasil dihimpun keterangan dari beberapa Warga Desa Kubang Gedang kepada Siasatinfo.co.id, Jum’at (9/7/21) pukul 13:20 wib, mengungkapkan bahwa kejadian penggerebekan oleh Eli Mustati (40) memang sangat memalukan warga sekitar dan Kecamatan Depati Tujuh.

“Kejadian memalukan dan rusak moral Pardi selaku Kades terpilih dan belum dilantik itu, betul ada kejadiannya.

“Saat itu, Eli Mustati (40) Kades Pardi Amran Datuk, Selasa (6/7/2021) sekitar pukul 11:15 wib, sedang ribut dan ngamuk hingga pintu kamar si Janda Aini (38) baru beranak satu itu pecah diamuk,”ungkap sumber saat kejadian berada di TKP.

Lebih lanjut dijelaskan sumber dari beberapa warga setempat menjelaskan kepada siasatinfo.co.id, bahwa kejadian penggerebekan isteri kades itu langsung menuju tempat kejadian di RT Larik Dayir Desa Kubang Gedang.

“Kronologisnya, saat saya dan banyak orang mendengar ada suara ribut-ribut seorang wanita dirumah Aini. Lalu kita melihat Eli Mustati yaitu isteri Pardi Arman selaku Kades terpilih sedang di cekik dan mulutnya disekap oleh suaminya sendiri.

“Melihat kejadian dipintu tersebut, saya terpaksa berusaha memisahkan isterinya Kades Eli Mustati dari cengkeraman cekikan pelaku Pardi yang kita kuatirkan lebih parah.

“Dalam kondisi pingsan, isteri Kades kami bopong kerumahnya berjarak sekitar 100 meter.

“Kami berempat langsung bawa Eli isteri Kades ke rumah yang berjarak sekitar 100 meter dari TKP penggerebekan ke rumah pelaku di RT 01 Kubang tepatnya di pinggir jalan raya,” beber sumber mengungkapkan kejadian malam itu.

Namun anehnya, beberapa jam lalu keluar video klarifikasi Eli Mustati bahwa kejadian penggerebekan yang viral diberitakan media adalah bohong.

Sontak saja klarifikasi isteri kades yang sudah mengamuk dirumah si janda Aini pukul 11 malam menuai cibiran warga net dan warga sekitar.

Padahal menurut sumber dari warga setempat klarifikasi yang di videokan isteri Kades terpilih itu sangat bertolak belakang dengan fakta kejadian Selasa malam (6/7/21) pukul 23:15 wib.

Selain itu, sangat disayangkan kasus yang gemparkan warga sekitar, pihak BPD dan Adat malah bungkam atas kejadian ini.

Kesannya pihak BPD serta adat Desa Kubang Gedang takut dengan Kades terpilih Pardi Amran, walau sudah mencoreng nama baik Desa setempat.

“Sudah kasat mata kejadian ini dan sudah lama diketahui bahwa oknum kades ini berselingkuh dengan janda Aini diketahui warga sekitar.

“Jika mereka selaku BPD dan pihak Adat tidak bertindak? Kami akan galang massa untuk berdemo agar kemenangan nya selaku Kades terpilih dibatalkan. Kami tidak mau pemimpin bejad dan tak bermoral mimpin Desa kami,”tandas beberapa warga.(Ml/yl).

Tinggalkan Balasan