Desa Petaling Jaya Dan Desa Sido Mukti Tuntut Truk CPO PT.PAL Tidak Lagi Melintasi Jalan Warga

0
Spread the love

Muaro Jambi, Jambi, Siasatinfo.co.id – Warga Desa Petaling Jaya dan Desa Sido Mukti terus menuntut PT.PAL (Prosympac Agro Lestari) agar menghentikan aktivitas unit truk CPO dan Palm Kernel Oil nya melintasi Jalan Pemukiman Warga.

Karena sesuai Perjanjian yang telah disepakati bersama, bahwa pihak perusahaan berjanji akan membuat akses jalan sendiri, dan tidak lagi melintasi jalan pemukiman Warga, tapi ternyata sudah hampir 2 Tahun setelah perjanjian itu dibuat, pihak perusahaan tak kunjung merealisasikan janjinya.

Herizon dan Sukani tokoh Pemuda setempat didampingi Ketua RT 04 Sido Mukti saat dimintai keterangan oleh Awak Media, Senin (8/7/2019).

Menurut keterangannya bahwa mereka pernah Menyampaikan teguran kepihak manajemen Perusahaan sembari membawa surat perjanjian yang telah mereka sepakati bersama dengan pihak perusahaan.

Dalam hasil pertemuan tersebut pihak Perusahaan sepakat tidak lagi hasil produksinya melintasi jalan Desa sesuai perjanjian.

“Tapi sampai saat ini, Truk CPO dari Perusahaan tersebut terus melintasi jalan Desa Kami.”Ujar Jamal Ketua RT 04.

“Masyarakat sudah gerah karena diam diam mereka (PT.PAL) terus mengeluarkan hasil industrinya melewati jalan Warga, mereka mengeluarkan CPO nya Malam hari.” Lanjutnya.(DzR)

Tinggalkan Balasan