Cemas Bentrok Susulan Warga Ungsikan Barang Berharga

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Cemas dengan bentrok susulan malam ini, puluhan warga Desa Sumur Jauh, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, terpaksa ungsikan barang-barang berharga.

Walau pihak keamanan dari Polres serta satuan brimob tetap berjaga – jaga dilokasi perbatasan antara kedua Desa Tanjung Pauh Hilir dan Desa Tangjung Mudik, Minggu 15/11/2020.

Selain truk satuan Brimob tetap siaga, anggota berpakaian dinas dan preman tetap berupaya menjaga situasi agar tidak bentrok dan ribut dimalam hari.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 16.00 wib, mini market Iwel terlihat membawa brangnya dengan menggunakan mobil bok dan motor roda tiga, untuk dipindahkan ke tempat yang paling aman.

Bersebelahan dengan mini Market Iwel, rumah Kepala Desa Sumur Jauh juga terlihat memindahkan barangnya dengan menggunakan motor roda tiga.

Bukan hanya itu didepan rumah kades juga terlihat warga yang memindahkan kendaraan roda empat ke tempat yang paling aman dilansir dari kerincitime.co.id media partner siasatinfo.co.id.(Nc/red).

Tinggalkan Balasan