Cawabup Supardi,SH Siap wujudkan Impian Masyarakat Tanjab Barat

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Tanjab Barat – Cawabup Supardi yang berpasangan dengan Cabup Drs. Mukhlis, M.Si sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat untuk Periode 2021-2024, bertekad sejahterahkan Masyarakat Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dari semua Leading Sektor.

Saat dikonfirmasi Siasatinfo.co.id,di kediamannya, Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu 04/11/20 mengatakan peningkatan Ekonomi, memberdayakan putra putri daerah, menciptakan banyak perusahaan daerah, yang akan di kelola sendiri oleh putra putri daerah itu sendiri.

“Setiap tahun angka pengangguran di daerah kita mencapai 3000 orang, makanya perlu kita ciptakan lapangan pekerjaan untuk putra putri daerah.

“kita akan dirikan perusahaan milik daerah diantaranya,  Perusahaan Pengelola Pinang, Kelapa, Kelapa Sawit, dan Batik untuk putra putri daerah.

“tentu dengan demikian perekonomian masyarakat Tanjab Barat menjadi lebih baik lagi” terangnya.

Ditegaskan lagi, “Inilah yang akan kita prioritaskan bersama Cabup  Haji Mukhlis demi masyarakat kita di Kabupaten kita” tutup Cawabup Tanjabbar dengan nomor urut 03 kepada siasatinfo.co.id.(Herlas).

Tinggalkan Balasan