Camat Pasar Kota Jambi Mustari Afandi,AP Gelar Sosialisasi Wajib PAUD

0
Spread the love

Siasat info.co.id,Kota Jambi – Anak merupakan amanah, titipan harta yang paling berharga yang harus di jaga, di rawat dan dididik agar menjadi penyejuk hati, agar anak anak kita tumbuh menjadi anak yang bertakwa cerdas, dan terampil,sesuai dengan semboyan pendidikan di negara kita.

Pendidikan anak usia dini merupakan landasan bagi keberhasilan pendidikan pada jenjang berikut nya, usia dini merupakan “Usia emas” bagi seseorang, artinya seseorang pada masa itu wajib mendapatkan Pendidikan yang tepat,agar ia mendapatkan kesiapan belajar yang baik, yang merupakan salah satu kunci utama bagi keberhasilan belajarnya pada jenjang berikut nya.

Karena pentingnya Pendidikan Anak Usia dini,maka Pemerintah mengeluarkan Peraturan,yaitu PP Nomor 2 Tahun 2018 dan Surat edaran Walikota Jambi Nomor 03/HKU/GDR/2019,tentang Wajib PAUD Satu Tahun Pra SD dan Kesetaraan.

Hal itu disampaikan Camat Pasar Kota Jambi Mustari Afandi,AP pada Gelar Sosialisasi Wajib PAUD yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pasar Kota Jambi,Rabu (1/5/2019).

Acara Sosialisasi Wajib PAUD ini di hadiri oleh 300 Undangan dari seluruh Kelurahan yang berada di Wilayah Kecamatan Pasar Kota Jambi, Acara ini dibuka langsung oleh Camat Pasar Kota Jambi Mustari Afandi,AP.

Pada kesempatan itu, Mustari Afandi,AP juga menyampaikan kepada Masyarakat agar segera mendaftarkan Anaknya yang masih berusia lima tahun ke Sekolah PAUD yang berada di Wilayah Kecamatan Pasar Kota Jambi.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat yang berada di Kecamatan Pasar Kota Jambi untuk segera mendaftarkan anaknya yang masih berusia lima tahun ke Sekolah PAUD” ujar Mustari.(DzR)

Tinggalkan Balasan