Caffe Jaman Now Alih Nama ke Caffe “FOURTUEN”

0
Spread the love

Siasat Info.co.id Berita Kerinci –Tak asing ditelinga kita gimana tersohornya nama Caffe Jaman Now, kini berubah nama menjadi Caffe” FOURTUEN”, artinya Four (Empat) kosa kata Inggris dan Tuen bahasa khas daerah kerinci adalah Pemilik.

Ruangan Utama Caffe FOURTUEN.

Walau berubah nama ke Fourtuen, namun Caffe tersebut masih tetap ramai pengunjung dari semua kalangan, terutama kaula muda, yang tetap eksis menikmati menu sajian istimewa Caffe FOURTUEN.

Menurut keterangan pemilik Caffe akrab disebut Bang Firman warga Semurup itu kepada siasatinfo.co.id, selain menu istimewa sajian untuk pengunjung, Fourtuen miliki Pasilitas lengkap pengamanan dengan 8 titik kamera CCTV yang terpasang tiap sudutnya.

“Kita pasang pengamanan CCTV di delapan titik dalam dan luar ruangan semata – mata agar pengunjung merasa nyaman membawa kendaraannya.

“”Untuk kenyamanan pengunjung, kita bangun pondok – pondok kecil sebanyak 20 buah. Untuk lantai satu sebanyak 11 unit dan lantai dua ada 9 unit pondok tempat duduk pengunjung,”ungkap Bang Firman.

Sajian istimewa dengan harga standar itu, Caffe FOURTUEN miliki lebih 30 sajian siap hidang guna memanjakan selera pengunjung setia Caffe.

“Saat ini kita memiliki 30 menu sajian siap hidang dengan harga standar. Caffe ini miliki 7 orang karyawati cantik selalu ramah menyapa pengunjung.

“Selain itu, perlu juga diketahui oleh pengunjung bahwa caffe kita miliki jaringan Wiffi gratis siap melayani demi kenyamanan Fans setia kami,”ujar Firman pemilik Caffe FOURTUEN berlokasi di Desa Tutung Bungkuk, tepatnya dipinggir jalan Raya sebelum SPBU Siulak.(Jm/Red).

Tinggalkan Balasan