Cabuli Anak Tiri Saat Mandi, Seorang Ayah di Batanghari Diringkus Polisi

0
Ilustrasi kasus pencabulan.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Muara Bulian – Lagi pelaku nafsu bejad dilakukan oleh pria yang menyandang status “Bapak Tiri” dari korban pencabulan sebut saja Melati (Bukan nama Asli – Red).

Peristiwa menggemparkan itu terjadi pada Selasa (18/5/2021) oleh seorang pria berinisial DD (38), warga Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi tega mencabuli anak tirinya yang masih di bawah umur hingga berulang kali.

Diketahui, aksi bejatnya itu dilakukan tersangka di kediamannya sendiri. Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Batanghari, Zubi Erbakan menyebut kejadian pencabulan tersebut di lakukan DD sudah berulang kali.

Terungkap kasus pencabulan ini berawal dari cerita korban Melati. Ia (korban) menceritakan kejadian pilu yang dialaminya kepada kakak kandungnya berinisial CD, Selasa (18/5/2021). Lantas  CD pun melakukan pengintaian terhadap gelagat dan gerak – geriknya pelaku.

“Pelaku DD datang memasuki kamar mandi tanpa menggunakan selembar pakaian hingga membuat Melati menjerit dan merasa ketakutan,” ungkapnya.

Menurut Zubi, kamar mandi yang digunakan korban terbuat dari papan. Hal ini membuat kakak kandung korban CD dengan leluasa melihat apa yang dilakukan DD terhadap korban.

“Jeritan yang dilakukan Melati membuat warga sekitar berdatangan, CD sendiri langsung menangkap pelaku DD seketika. Ketika ditangkap CD, keberadaan DD sedang memeluk korban dan mulut DD sedang menempel di buah dada bunga. Ketika kejadian berlangsung ibu bunga sedang melaksanakan sholat magrib di kamarnya,” beber Kanit PPA Zubi Erbakan dilansir dari IMCnews.id.

Mendapatkan laporan tersebut Polres Batanghari langsung bergerak cepat menuju ke TKP dan mengamankan pelaku DD untuk pengembangan kasus tindak asusila ini. (Hrls/Red)

Sumber: IMCNews.id

Tinggalkan Balasan