Breaking News! Mulai Lagi Longsor Timbun Badan Jalan Nasional Lubuk Nagodang – Siulak Deras

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Saat ini, Rabu (13/1/2021) pukul 17:30 wib, longsor timbun badan jalan nasional terjadi dari tanah perbukitan kawasan Desa Lubuk Nagodang via Siulak Deras, Kabupaten Kerinci Jambi.

Berhasil dihimpun keterangan dari Babinsa Lubuk Nagodang, Sertu Edi Salmi oleh siasatinfo.co.id, Rabu (13/1/21) pukul 17:30 wib sore ini, menyebutkan bahwa seluruh badan jalan nasional sudah ditutupi oleh tanah longsor.

Babinsa Desa Lubuk Nagodang, Sertu Edi Salmi dari Koramil Gunung Kerinci bersiaga dilokasi longsor Jalan Nasional Kerinci. Media Siasatinfo.co.id

“Ya, sebagian jalan aspal sudah penuh ditutup longsor. Mobil dar berlawanan arus terpaksa secara bergilir untuk bisa melewati jalan ini.

“Mereka pengendara terpaksa antri dengan hati-hati. Kita takut longsor akan semakin besar, maka pengendara terpaksa diantri dan lewat untuk sementara disisi kiri badan jalan dari arah Sungai Penuh,”ujar sertu Edi Salmi yang saat ini berada dilokasi kejadian longsor kepada siasatinfo.co.id via seluler.

Dihimbau kepada seluruh pengguna jalan yang sedang berlulu lintas dilokasi jalan nasional tersebut untuk sementara waktu berhati-hati. Karena untuk melewati badan jalan saat ini tidak memungkinkan.(Ncoe/Red).

 

Tinggalkan Balasan