Breaking News! Longsor Timbun Jalan Nasional Lubuk Nagodang Kerinci, Arus Lalu Lintas Tutup Sementara

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Baru saja terjadi longsor tebing perbukitan menimpa badan jalan nasional tepatnya, lokasi Desa Lubuk Naogadang link Siulak Deras, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Senin (16/11/2020), sekitar pukul 10:40 wib.

Jalan Nasional dilokasi longsor sementara menimbulkan ratusan pengendara antrian. Akses jalan sementara ditutup menunggu Pemkab Kerinci menanggulanginya.

Peristiwa Longsor tanah perbukitan perladangan itu bersebelahan dengan Galian C yang selama ini sudah langganan bila diguyur hujan.

Berhasil dihimpun siasatinfo.co.id, Badan Jalan Nasional itu semua tertimbun. Pengendara roda empat dan roda dua sementara dihentikan, dikwatirkan akan terjadi longsor lebih parah dan menimbulkan korban bagi pengguna jalan tersebut.

“Sebaiknya, para pengguna jalan ini sementara distop lalulintasnya. Kita takut akan terjadi longsor lebih parah,”ujar salah satu pelintas jalan terpaksa putar balik kebelakang.

Kepada semua pengendara dihimbau untuk sementara tidak melewati jalan ini, menunggu pihak dari dinas PUPR Kerinci mengerahkan alat berat.(Nc/Red).

Tinggalkan Balasan