Breaking News! Hasil Test Swab 3 Orang Perawat di RSUD MH Thalib Positif Covid-19

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Lagi, kabar mengejutkan datang dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MH Thalib Kabupaten Kerinci dari hasil swab sebanyak 3 orang Perawat terkonfirmasi positif virus corona.

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id, Kamis (17/12/2020), Ketiga orang Perawat positif terkonfirmasi covid-19 adalah, Perawat di Poliklinik Penyakit Dalam, Poliklinik THT dan Poliklinik Mata di RSUD MH.A.Thalib.

“Tiga orang perawat berjenis kelamin wanita terkonfirmasi Covid19 dari hasil swab, berbeda poliklinik.

“Tercatat, Perawat berinisial SA dari poliklinik Penyakit Dalam, ST Poliklinik Mata dan Poliklinik THT SN,”ungkap sumber siasatinfo.co.id.

Dikatakan sumber dari RSUD MH.Thalib, hasil Test Swab positif covid19 terhadap ketiga perawat tersebut dimulai sejak kemarin.

“Saat ini bukan 3 orang lagi, malah sudah bertambah 2 orang perawat lagi yang positif covid19,”kata sumber lainnya di RSUD MH Thalib.

Atas merebaknya Virus Corona dan bertambah pasien covid-19 di RSUD Kerinci, Direktur Iwan Suwindra,Sp.B mengeluarkan surat edaran, Kamis 17/12/2020, menutup Pelayanan Unit Rawat Jalan sampai tanggal 23 Desember.

Saat ini untuk diketahui, Pelayanan rawat jalan sementara waktu dialihkan ke instalasi gawat darurat (IGD).(Ncoe/Red).

Tinggalkan Balasan