Breaking news! Dua Tersangka Pencurian Kulit Manis Ditangkap Polsek Gunung Kerinci

0
Dua pelaku pencurian kullit manis masih diamankan di Polsek Gunung Kerinci. siasatinfo.co.id
Spread the love

Pelaku pencurian kulit manis mengakui perbuatannya ke Penyidik Polsek Gunung Kerinci, karena tidak memiliki uang dan masih pengangguran

Siasatinfo.co.id, berita kerinci,-  Dua Pemuda pengangguran  warga Kelurahan Siulak Deras dan Siulak Deras Mudik digerebek masa ke Polsek Gunung Kerinci, Selasa ( 19/03 ) pukul 17:30 wib, usai perundingan dirumah Suhardi ketua RT 01.

Dua Pemuda pelaku pencurian kulit manis saat diproses tim Penyidik Polsek Gunung Kerinci. Photo siasatinfo.co.id

” Kami memang mencuri kulit manis 15 batang dengan berat 29 kilogram. Kulit itu kami jual dengan pedagang Au Pri masih warga alan Batu Kelurahan Siulak Deras.

Kami jual 15 ribu per kilogram karena kulitnya hitam dengan hasil penjualan seharga Rp 440 ribu, “ujar pelaku Sam dan Jeki.

Motif pencurian ini dilakukan dua pelaku pencurian karena tidak memiliki uang. ” Kami mencuri karena tidak ada uang dan kami pengangguran,” tambah Pelaku Sam dan Jeki kepada siasatinfo.co.id, Selasa ( 19/03 ) pukul 21:00 wib malam.

Kapolsek Iptu Sahrum. M mengtakan kepada siasatinfo.co.id, Pelaku pencurian ini masih kekurangan saksi.

” Kami masih terkendala dengan saksi kedua pelaku pencurian yang digerebek masa ke kantor Polsek sekitar jam 17:30 wib sore tadi.

“Walaupun masih terkendala dengan saksi, namun kami besok pagi akan lansung ngecek kelokasi ladang korban. Tak lain agar kasus yang melibatkan kedua pelaku ini bisa dinyatakan lengkap oleh pihak Kejaksaan nantinya,” ungkap Kapolsek Sahrum kepada siasatinfo.co.id. (Jm/Red )

Tinggalkan Balasan