Bocor, Ada Titipan Oknum DPRD Kerinci Mainkan Paket Tender di Pokja ULP

0
Foto Kantor ULP Kerinci. Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Bocoran ada oknum anggota Dewan terhormat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, turut andil untuk menitip sebuah paket proyek tender di Pokja ULP Kerinci, bikin telinga panas dikalangan rekanan.

Cerita panas bergulir karena disinyalir permainan gelap Pokja ULP Kerinci mencuat setelah seorang Aktivis Emil Peria berkoar ke Media.

Diungkapkan Emil Peria, bahwa ada indikasi bagi-bagi kue proyek di Kabupaten Kerinci disinyalir ada titipan oknum anggota DPRD Kerinci.

Aktivis Senior Emil Peria S.Ag.

“saya ke Pokja ULP Kabupaten Kerinci hari ini (selasa/28/04/2020), ketua Pokja Yoses mengatakan paket pekerjaan Jalan Koto Renah – Sungai Bermas ada titipan dari Anggota DPRD Kerinci kepada Kepala ULP Almi” ungkap Emil secara tegas seperti dilansir kerincitime.co.id.

Kondis ini sontak membuat Emil Peria yang merupakan Relawan Jokowi itu berang, sebab tidak dibenarkan Pimpinan dan Anggota DPRD ikut bermain proyek, atau terlibat dalam pembagian Proyek.

Karena itu ia langsung menghubungi Badan Kehormatan DPRD Kerinci, untuk menindaklanjuti, keikutsertaan oknum anggota DPRD Kerinci terhadap kue proyek tersebut.

Terpisah Yoses Ketua Pokja ULP Kabupaten Kerinci saat dikonfirmasi membantah tudigan tersebut, menurutnya tidak ada kaitannya antara Perusahaan dengan Anggota DPRD Kerinci.

“saat ini sistim lelang sudah online melalui LPSE, jadi perusahaan dari mana saja bisa mendaftar, paket pekerjaan Jalan Koto Renah – Sungai Bermas kalau ada yang mengaku titipan dari DPRD ya tidak ada hubungannya” ungkap Yoses. (red)

Tinggalkan Balasan