Bejat! Anak Sendiri Masih Bawah Umur Dicabuli Bapak Kandung

0
Kasus Pencabulan Anak Kandung Oleh Bapak Sendiri Ditangkap Saat Ditangkap Polisi. (Ilustrasi Kasus Sama).
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Takalar – Sungguh tak beriman bapak satu ini, bukannya melindungi dan mengayomi anak, malah tega – teganya mencabuli anak sendiri sebut saja Melati (13) terpaksa menjadi korban nafsu bejat sang bapak kandung berulang kali.

Terungkap kasus pencabulan korban Melati (13), lantaran keberaniannya menceritakan ke nenek ulah tingkah tersangka yang bikin diri Melati trauma.

Beruntung, Polisi berhasil menangkap tersangka Mansur Sangkala (39), warga Dusun Tamalalang, Desa Parangmata, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Ia dilaporkan atas dugaan pencabulan anak sendiri yang masih bawah umur.

Menurut Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, dari hasil interogasi, aksi pencabulan Mansur terhadap anaknya sendiri telah dilakukan sebanyak empat kali. Perbuatannya itu dilakukan saat istrinya pergi bekerja di pondok pesantren yang tak jauh dari rumahnya.

“Pelaku melakukannya saat istri tidak berada di rumah sejak awal November. Terakhir 24 November 2020 dini hari,” kata Mansur di Kabupaten Takalar, Sulsel, Minggu (29/11/2020).

Aksi bejat Mansur ketahuan setelah korban melaporkan kejadian tersebut ke neneknya. “Kejadian terakhir itu korban sudah tidak tahan dan menceritakan ke neneknya, terus melapor ke Polsek Galsel dan diamankan lalu dibawa ke Polres,” ungkapnya.

Saat akan dievakuasi, pelaku nyaris diamuk massa. Beruntung polisi segera datang ke TKP untuk membawa pelaku ke kantor polisi.

Sementara itu, korban dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk divisum. Pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terpaksa nginap dihotel prodeo Polisi, selanjutnya menjalani proses hukum. (Pnsa/Red).

Tinggalkan Balasan