Bakri Terpilih Ketua DPW PAN Jambi, Yuldi Herman Ucap Selamat

0
Secara Aklamasi Muswil VI H. Bakri Pimpin DPW Provinsi Jambi Periode 2020 - 2025.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Jambi – Secara aklamasi H. Bakri terpilih menjadi Ketua DPW PAN Provinsi Jambi periode 2020-2025. Bakri dipercaya menjadi Ketua DPW PAN Jambi pada Muswil ke VI untuk menahkodai Partai Amanat Nasional Jambi.

Dikatakan Bakri, terpilihnya dia selaku ketua PAN Jambi tidak lebih karena karena kepercayaan para anggota dan para Kader – kader PAN di setiap Daerah Kabupaten.

“terima kasih banyak, alhamdulillah saya terpilihnya menjadi ketua DPW PAN Jambi secara aklamasi di Muswil ke-VI ini dengan menahkodai PAN ke depan” kata Bakri.

PAN ini milik bersama, dimasa kepemimpinan dua tahun saya lalu, tentu banyak yang mesti kita benahi, seperti hal-hal yang belum terlaksana tentu akan kita laksanakan kembali. Saya ingin PAN itu kembali besar,” ujar Bakri.

Yuldi Herman Ketua DPD PAN Kabupaten Kerinci.

Sementara itu, Yuldi Herman Ketua DPD PAN Kerinci mengucapkan selamat atas terpilihnya Bakri untuk memimpin partai berlambang matahari putih itu.

“selamat atas terpilihnya bapak Bakri sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Jambi secara aklamasi, kami siap ikut membesarkan PAN ke depan” ungkap Yuldi Herman yang juga Pimpinan DPRD Kerinci itu. (Red).

Tinggalkan Balasan