Asyik Ngamar Dihotel Jambi, Dua PNS Pasangan Mesum Digerebek Sat Pol PP

0
Dua ASN Pasangan Selingkuh Digerebek Sat Pol PP Kota Jambi, Malu - malu Kucing saat dikodak Kamera.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Jambi – Memalukan Korup ASN, Dua oknum PNS ditengarai pasangan mesum satu kamar hotel dikawasan Tehok Kota Jambi, terpaksa digerebek Sat Pol PP lantaran keduanya tidak bisa memperlihatkan status perkawinan sah mereka berdua.

Informasi diperoleh, terjaring razia pekat yaitu, Bendahara Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sarolangun, Rettoria Merisca, terjaring razia Satpol PP Kota Jambi, Minggu (2/2/20).

RM merupakan wanita janda atau berstatus single parent ini, diamankan bersama seorang pria yang diketahui bukan pasangan sahnya.

Keduanya diduga “ngamar” di salah satu hotel di kawasan Thehok, Kota Jambi. Saat di razia, pasangan ini tidak dapat menunjukan bukti nikah yang sah.

Usai terjaring razia oleh Petugas, keduanya dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Betul Bang. Yang cewek adalah Bendahara Dukcapil Sarolangun.

“Sedangkan yang cowok adalah oknum PNS di Kabupaten Bungo. Sepengetahuan sayo, mereka bukan pasangan suami istri,” ungkap sumber dilansir siasatinfo.co.id pada lama sarolangunnews.com.

Sementara itu, Bendahara Disdukcapil Sarolangun, Rettoria Merisca, menolak untuk dikonfirmasi terkait hal ini. “Mf yo bang sayo bang kompirmasi sj langsung sm kadis biar jls…,” ujarnya via WhatsApp.

Dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang terjaring razia kali ini, Satpol PP Kota Jambi mengamankan tujuh pasangan mesum.

Soalnya, saat penggerebekan berlangsung 7 pasangan dalam satu kamar tanpa hubungan suami istri sah, malah tidak dapat memperlihatkan bukti surat resmi pernikahan dan bukti sah lainnya kepada petugas.(Red)

Tinggalkan Balasan