Asik Berduaan Dikamar Hotel, Oknum PNS Asal Merangin Digerebek Petugas

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Jambi – Duhc! Ada aja cara bikin malu dan gempar dikalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kali ini seorang oknum PNS terciduk razia petugas saat tengah berduaan dalam kamar hotel di Pundi Rezeki, kawasan Thehok kota Jambi.

Dua sejoli saat digerebek petugas Tim gabungan Satpol-PP TNI Polri, Rabu (23/12/2020), tengah berduaan di kamar hotel di Kota Jambi sore-sore. Diketahui petugas oknum diduga bekerja sebagai PNS itu berasal Kabupaten Merangin.

Sebelumnya, Dalam rangka mendekati natal dan tahun baru 2021, Tim gabungan Satpol PP dan TNI Polri, melaksanakan Razia ke beberapa Kost dan hotel di Kota Jambi. Hal ini untuk mengantisipasi prostitusi, yang tengah marak di Tanah Pilih Pusako Betuah ini.

Sebagaimana di ketahui, Tim gabungan ini terdiri dari Satpol-PP, TNI Polri serta tim Gugus Tugas Kota Jambi dilansir dari DinamikaJambi.com.

Selain itu, dalam razia ini juga di bagi menjadi beberapa kelompok, yang berpencar ke beberapa titik pusat kota Jambi.

Tempat terpisah, terjaring razia petugas berhasil menemukan 3 pasangan tanpa surat keterangan Suami istri, dalam 1 kamar kost.

Pasangan ini kepergok di sebuah kost tanpa nama berlokasi di Kelurahan Tambak Sari, kawasan Thehok kota Jambi.

Selanjutnya, dilokasi terpisah lainnya petugas kembali mendapatkan 2 pasangan, bukan suami istri dan tanpa surat nikah.

Selain itu, di temukan juga pasangan kekasih, di hotel Tampoa yang sedang berduaan di dalam kamar.

Tindakan tegas petugas gabungan terhadap penyakit masyarakat (Pekat) semakin menjadi saat pandemi Covid-19 ini sepertinya tidak main-main.

Namun disayangkan, pihak petugas belum dapat menyebutkan identitas oknum PNS asal Merangin yang terciduk di hotel Pundi Rezeki.

Jika tak ingin terjaring razia petugas, sebaiknya para ASN maupun laki-laki hidung belang mengurungkan niat untuk menghianati isterinya.(Red Sst).

Tinggalkan Balasan