Ari Bocah Sungai Baung Bulian Korban Pemukulan Bapak Temannya Dipolisikan!

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Batang Hari – Bocah masih bawah umur bernama Ari Apriadi 14 tahun menjadi korban pemukulan oleh bapak teman sepermainannya karena bercanda ria. Buntutnya, kasus dugaan penganiayaan ini dilaporkan ke Polisi oleh orang tua korban.

Korban Ari Apriadi merupakan Putra ke 3 dari pasangan Jahari dan Maimanah Warga Rt 06 Desa Sungai Baung, Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Informasi diperoleh siasatinfo.co.id, Jahari bapak dari korban tak terima perlakuan pelaku Jubek terhadap anaknya. Kasus ini langsung dilaporkan ke Mapolres Batang Hari.

Korban Ari (14) menuturkan kejadian pada Jum’at malam,( 25/12 2020 ) sekira pukul 20.00 wib, bertempat dirumah Ahmad Sai’ in. Saat Itu Ari yang disaksikan Rekan sebayanya  bercanda Reyhan yang tak Lain anak kandung Zubaidi Alias Jubek.

Namun tidak diketahui apa penyebabnya, sehingga Jubek mengamuk. Pelaku marah dan memukul bagian wajah kiri korban Ari. Akibatnya, korban sakit dan pusing bagian kepala karena pukulan telak pelaku Jubek.

“Awalnya kami bercand sama Reyhan anak Jubek, tau – tau Jubek ngamuk, marah – marah dan mukul kami” ungkap Ari pada Siasatinfo.co.id, Sabtu (26/12/20).

Bahkan, teman korban M. Alfi Sahrul badri,(14) juga sempat di dorong  oleh pelaku dibagian kepala yang saat itu juga turut serta dalam bercanda ria bersama Reyhan.

“Iya om, saya melihat sendiri Ari dipukul oleh Jubek dan Kepala saya pun di dorong keras oleh Jubek” terang Alfi.

Tidak terima atas perlakuan terduga pelaku Jubek, orang tua korban Ari (Jahari-Red) melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Batanghari, pada Sabtu 26 Desember 2020, dan Langsung dilakukan  Visum. (Herlas)

Tinggalkan Balasan