Aniaya Anak Kandung, Seorang Ayah di Sabak Barat Tanjabtim Ditangkap Polisi

0
F (37) Pelaku Penganiayaan Anak Kandungnya Ditangkap Polisi.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Muara Sabak – Bapak kandung dari korban penganiayaan sebut saja Bunga (6) terpaksa berurusan dengan Polisi karena tega menganiaya anak sendiri dan videonya viral di Medsos.

Pihak dari Kepolisian Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi langsung bergerak cepat pasca viral nya vidio penganiayaan seorang anak oleh ayahnya sendiri di media sosial.

Pelaku ini yang tega menganiaya anak umur 6 tahun ini diketahui F (37) warga Teluk Dawan, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Ichsan saat dikonfirmasi membenarkan jika ada penangkapan terhadap seorang pria yang tega memukul anaknya sendiri ini.

Ya benar kejadiannya selasa kemarin, 6 september 2021 kemaren dan kita juga sudah tangkap pelakunya yang saat ini sedang diperiksa intensif,” kata Kapolres, Selasa (7/9/2021).

Andi mengatakan, pelaku ditangkap di Teluk Dawan saat setelah pihak Polres Tanjabtim mengetahui adanya vidio viral di media sosial namun masih dalam proses pemeriksaan.

“Kalau keterangan dari pihak keluarga, kekerasan terhadap anak itu karena emosi dan sudah berulang kali dilakukan dan pelaku tetap kita periksa,” jelasnya.

Terpisah, Lurah Teluk Dawan, Wahyu saat dikonfirmasi sangat menyesalkan atas kejadian ini. Ia pun berharap kepada masyarakat agar mendidik anak dengan baik daripada dimarahi hingga sampai dikasari.

Saya berharap masyarakat bisa mengontrol emosi terhadap anak kandung dan jangan sampai emosi berlebihan terhadap anak kandung.

“Emosi yang tak terkontrol akan berakibat fatal bagi kita selaku orang tua,”ujar pak Lurah. (Fir)

Tinggalkan Balasan

error:
%d blogger menyukai ini: