Proyek Penimbunan Bahu Jalan Teluk Dawan Tanjab Timur Terabaikan

0
Spread the love

SIASATINFO.CO.ID, TANJAB TIMUR – Dari pantauan awak media Siasatinfo.co.id, Rabu (8/9/2021), Kegiatan Proyek Penimbunan Tanah Urug Bahu Jalan Teluk Dawan Catur Rahayu Sabak Barat Tanjab Timur Membuat Masyarakat Khawatir, dikarenakan Kegiatan Tersebut mengganggu Pasilitas Jalan dan Membuat Jalan Menjadi Licin dan Berlumpur.

Salah satunya warga Dendang yang sedang melintasi jalan tersebut, tergelincir keluar dari badan jalan, akibat badan jalan menjadi licin dan berlumpur. Apalagi dengan kondisi keadaan cuaca saat ini dalam musim Hujan, bisa membahayakan bagi pengguna jalan tersebut.

Warga setempat Hamdani, meminta kepada pemilik proyek tersebut segera menyediakan alat berat untuk membersihkan atau menyekrap tanah urug pada tumpukan di badan jalan. Kalau seperti ini, bisa membahayakan bagi pengguna jalan apalagi pada malam hari.

“seharusnya yang punya proyek tersebut, harus menggunakan alat berat seperti alat Road Grader untuk menyekrap tanah urug kebagian bahu jalan,” Pintanya. (Firdaus. F)

Tinggalkan Balasan