Aneh! Buntut Berita PETI Libatkan Oknum Kades Jangkat, Wartawan Malah Diancam Via SMS

0
Dibeberapa Titik Lokasi Dipasang Spanduk Stop PETI oleh Petugas. Harian Online siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Buntut dari pemberitaan soal Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) yang disinyalir libatkan oknum Kades Koto Tapus serta kroninya, Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin, semakin hangat diperbincangkan publik.

Anehnya, bukan hanya kegiatan PETI bebas beroperasi, tapi juga Jalan Rabat Beton milik Pemerintah Daerah di Desa Koto Tapus rusak parah akibat rolling unit alat berat jenis Ekscavator leluasa dibadan jalan.

Bagai Cacing Kepanasan, para oknum pelaku PETI malah tidak sungkan – sungkan ancam Wartawan sekaligus Kabiro Media Siasatinfo.co.id wilayah Kabupaten Merangin.

“Uraian ancaman tersimpan sebagai alat bukti seperti, ancaman via WhatsApp, SMS (Short Message Service), Komen Akun Palsu Facebook,”tutur Bayhaki Biro harian Siasatinfo.co.id di Merangin.

Dikatakan Bayhaki, serangan ancaman via sms dilakukan oknum Azra’i, ada dugaan turut sebagai pemain PETI. “saya diancam via sms dengan bahasa tidak mengenakkan dari Azra’i.

“Saya merasa terancam oleh Azra’i dari No.Hp 085267641809. Pesannya dikutip, ” Maaf Bay tolong tunjukkan siapo yang ngomong dengan kawan menantu aku, jangan kau lihat orang yang tidak bersalah, aku tidak pernah masuk wilayah kawan belum, dimano Kito bertemu secara empat mata disitu Kito ngadu nyali masing-masing” tulisnya.

Sementara itu di koment Facebook Azra’i juga mengatakan secara Publik, Ngapo kawan ngurus, urus bae jalan daerah kawan, jangan daerah Kanti kawan urus, dak kayak kawan tu mau ngurus daerah orang Ukur dengan SDM kawan tu sudah Sayo tanyo, BERAPAO LAMO KAWAN MAU HIDUP, ATAU KAWAN MAU NYICIP OLEH OLEH DARI SERAMPAS,” jelas Azra’i seolah-olah mau menyantet.

Entah apa yang membuat Azra’i ini kebakaran jenggot. SMS yang dikirim oleh Azra’i dan komentar Facebook nya ,sangat membuat saya merasa kecewa.

”Sebagai wartawan, saya hanya memberikan yang terbaik bagi daerah Kabupaten Merangin.

Berita dilansir siasatinfo.co.id, menagitkan tentang pengrusakan jalan rabat beton oleh alat berat tanpa roling menggunakan tornton.

Dipertanyakan, kapasitas oknum Azra’i selaku Humas salah satu perusahaan terhadap kegiatan PETI yang libatkan oknum Kades BS sampai dimana.

“kenapa dia (Azra’i – Red) malah merasa kebakaran jenggot. Padahal dalam berita lalu nama dia hanya ditulis mendampingi kades BS.

“Aneh, kecuali dalam pemberitaan Azra’i, saya catut sebagai pelaku peti, bisa jadi dia kebakaran jenggot,”ujar Bayhaki kepada siasatinfo.co.id.

Sementara itu, berbagai komentar para netizen juga minta agar kegiatan PETI di wilayah Jangkat Timur untuk segera digelar razia oleh aparat penegak hukum.

(Tim Red/ Bayhaki).

Tinggalkan Balasan