Ancaman Covid19, Aksi Coretan Baju Anak Sekolahan Tetap Konvoi Dijalan Kebun Teh Kayuaro

0
Walau Dibawah Ancaman Corona, Puluhan Siswa SMA Tetap Jalankan Aksi Coretan Cat Pilot Sepanjang Jalan Kebun Teh Kayu Aro.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Aneh – aneh saja, dibawah ancaman Corona Remaja baru mau tamat SMA kembali menjalankan aksi coret baju sambil konvoi disepanjang jalan nasional  Kerinci, aksi puluhan siswa menggunakan seragam abu abu sekolah di kebun teh Kayu Aro, Kresik Tuo, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, Minggu (29/3/2020) bikin celotehan warga sekitar.

Pantauan dilapangan, puluhan siswa yang berkumpul ditengah jalan raya dengan baju sudah di coret cat pilot konvoi ala preman yang sulit diatasi para guru karena diluar sekolah.

Puluhan siswa siswi ini nekad melakukan aksi corat-coret seragam sekolah dan kumpul kumpul sedangkan Pemerintah lagi antisipasi wabah penyebaran Covid 19.

“Aksi coret-coret dilakukan mungkin karena sudah selesai melaksanakan ujian dan sudah ngerasa tamat Sekolah,”kata salah seorang pengendara yang terjebak dikerumunan siswa.

Ini sangat disayangkan yang pada saat ini pemerintah lagi mengantisipasi wabah Covid 19 tapi malah melakukan kumpul kumpul dan aksi coret-coret baju.

Seharusnya pihak sekolah memberi tahu ke siswa siswanya dan menegur, sebab bukan hanya merugikan mereka tapi mengganggu lalu lintas,”jelasnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui dari sekolah mana asal siswa yang melakukan coret coret baju.(ys/red).

Tinggalkan Balasan