Aksi Bejad Pemuda Incar Janda Mandi, Pelaku Berhasil Gagahi Tubuh Korban

0
Ilustrasi wanita korban perkosaan.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Batam – Aksi bejad seorang pemuda 18 tahun berhasil gagahi tubuh seorang janda muda setelah lama pelaku incar. Pelaku punya kesempatan melakukan perkosaan saat Sijanda dipepet siap mandi dibawah ancaman akan dibunuh.

Ironisnya lagi, Pelaku DM usai menggagahi tubuh korban, otak malingnya beraksi dengan mencecar semua barang berharga milik korban untuk dijual. Ini pelaku rupanya tukang embat barang berharga yang pantas nginap di kamar jeruji besi.

Informasi diperoleh pemuda berinisial DM (18) nekat memperkosa seorang janda berinisial NJ (25) di Kampung Seraya, Batam.

Pelaku DM (18), ditengarai sudah merencanakan aksi bejatnya tersebut setelah mengamati kondisi kamar sijanda sebagai korban nafsu bejadnya.

Selain menikmati tubuh korban NJ 25 tahun itu, pelaku malah mengancam korban akan ia bunuh bila berani melaporkan kejadian perkosaan ini ke Polisi.

Korban diancam jika melapor ke kami,” kata Kapolsek Batu Ampar, AKP Reza Morandy Tarigan, saat memimpin konferensi pers, Selasa (12/11/2019) siang.

Menurut AKP Reza Pelaku DM diketahui tidak memiliki pekerjaan tetap. Ditambahkan juga janda NJ telah lama diincar oleh DM sebagai mangsa nafsu bejadnya.

“Memang diketahui dari pelaku, ia sudah lama mengincar si korban. Saat kejadian tersangka sedang mabuk,” ungkapnya.

Sebagai tersangka, DM selama konferensi pers tampak malu dan terus menutupi wajahnya. Dia mengaku malu atas perbuatan biadabnya.

Ketika dimintai awak media untuk membuka wajahnya, iya jawab “Gak mau bang. Saya malu,” katanya saat awak media meminta DM menengadahkan wajahnya.

Terungkapnya kasus ini, rupanya Tersangka telah memendam rasa cinta cukup lama terhadap janda NJ. Kendalanya pelaku tidak memiliki pekerjaan tetap dan pikiran piciknya pun berjalan dengan memperkosa korban.

Kini pelaku DM terancam dipenjara maksimal 12 tahun untuk tindak pidana pemerkosaan dan 5 tahun untuk tindak pidana pencurian.(Red).

 

Tinggalkan Balasan