Akibat Isi Jerigen Pelansir BBM, Petugas SPBU Malah Cuekin Pengendara Mobil

0
Pengisian Jerigen Lebih Diutamakan Petugas SPBU. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Tanjab Barat Siasatinfo.id – Akibat petugas SPBU sering utamakan isi Jerigen para pelansir BBM, malah pengendara mobil dicuekin hingga antrian bikin kesal pengendara roda dua dan empat.

Peristiwa ini sering terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum(SPBU) 24-36552, berlokasi di jalan Betara-Kuala Tungkal, tepatnya di Desa Muntialo Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, nyaris tidak mementingkan kendaraan umum untuk mengisi bahan bakar kendaraan.

Lokasi SPBU di Tanjabbar Jambi.

Pantauan Siasatinfo.co.id, Sabtu ( 07/11/2020), di SPBU setempat petugas pengisian bahan bakar minyak(BBM) lebih mengutamakan pengisian jerigen para pelansir khususnya bahan bakar minyak premium bersubsidi.

Saat ditanya mengenai pengisian jerigen -jerigen tersebut, petugas pengisian bahan bakar acuh tak acuh dan terus melakukan pengisian jerigen tersebut.

Namun menurut pengelola SPBU saat di tanya Wartawan bahwa pengisian jerigen jerigen tersebut sudah mendapat rekomendasi Diskoperindag Kuala Tungkal.

“setiap pelansir mendapat jatah 4 jerigen/Galon per hari dan ini sudah mendapat rekomendasi Dinas Prindag Kuala Tungkal” ungkap pengelola SPBU.

Tidak diherankan lagi jika SPBU 24-36552 sering kehabisan stok BBM dan membuat desas desus keluhan pengendara roda 4 dan roda 2. Sehingga terkesan SPBU sengaja manjakan pembeli dengan jerigen – jerigen besar.

“Kita sebagai pengendara sering di buat kesal dan kecewa akibat sering kehabisan BBM di SPBU kita ini,karena pengisian jerigen merajalela,” ujar salah satu pengendara dengan nada kesal.

Hingga berita ini dipublish, pihak Diskoperindag belum diperoleh keterangannya terkait soal izin pelansir BBM jerigen melalui Dinas Perindag Kabupaten Tanjabbar.(Herlas).

Tinggalkan Balasan