UKW Angkatan VI dan VII PWI Jambi Berakhir, 42 Peserta dinyatakan Kompeten

0
Spread the love

Jambi, Siasatinfo.co.id – Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan ke VI dan VII, yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi di Aula Hotel Ratu Residen, Kota Jambi, selama 2 Hari, berakhir Sabtu (30/11/2019).

Dari 49 Peserta yang mengikuti UKW selama 2 Hari tersebut, tercatat 42 Peserta dinyatakan Kompeten, dan 7 Peserta belum Kompeten.

Hal itu disampaikan oleh salah satu Perwakilan dari Tim Penguji UKW Nurcholis, dalam Sambutannya pada Penutupan UKW Angkatan VI dan VII tersebut.

“Dari 49 Peserta yang ikut UKW kali ini, 42 Peserta dinyatakan Kompeten, 7 Peserta belum Kompeten.” Ungkap Nurcholis

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PWI Jambi H.Ridwan Agus Depati, dalam sambutannya mengatakan, dari 49 Peserta yang mengikuti UKW ini, sebanyak 42 Peserta dinyatakan Kompeten.

“Bagi yang belum Kompeten, jangan berkecil Hati, karena PWI Jambi akan mengadakan UKW lagi, tapi tunggu 6 Bulan lagi.” Kata H.Ridwan Agus

Selanjutnya H.Ridwan Agus Depati, mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu, hingga terselenggaranya UKW ini dengan sukses.

“Dan Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung Acara UKW ini, terutama kepada Perwakilan dari Dewan Pers, Tim Penguji yang telah berkenan hadir di Jambi, serta terima kasih banyak juga untuk SKK Migas Sumbagsel, yang telah banyak membantu, hingga terselenggaranya Acara ini dengan sukses.” Tutup H.Ridwan.(Red/DzR)

Tinggalkan Balasan