3 Penyelam Desa Tuo Masurai, Berhasil Evakuasi Jasad Mukti Heri Setiawan Korban Tenggelam di Wisata Segerincing Merangin

0
Tiga Orang Spesialis Penyelam Masurai, Bereaksi Cepat Evakuasi Korban Mukti Herisetiawan yang Tenggelam di Wisata Air Terjun Merangin. Harian Online siasatinfo.co.id.
Spread the love

Siasatinfo.co.id,Merangin – Tiga Orang penyelam lokal asal Desa Tuo, Kecamatan Masurai Yaitu Amiruddin, Rusdi dan Tardi, berhasil mengevakuasi jasad korban Mukti Heri Setiawan (17) yang tenggelam di Wisata Air Terjun Segerincing, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi dengan peralatan sederhana.

Diperoleh informasi siasatinfo.co.id, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 18:00 WIB, keberhasilan para penyelam tradisional, mereka berjumlah Tiga orang asal Desa Tuo Masurai itu, merupakan spesialis penyelam di Desa Tuo Kecamatan Masurai.

Diketahui, reaksi cepat ketiga penyelam itu tidak memakan Waktu lama, kehandalan mereka ini berhasil menembus dasar sungai untuk mencari korban tenggelam itu.

Dalam aksi pencarian korban yang tenggelam itu di saksikan dari bibir telaga Air Terjun oleh Tim SAR Gabungan terdiri dari Polres dan Satuan Brimob Merangin.

“dilakukannya penyelaman itu dengan alat seadanya hanya memakai kaca mata air, ketiga penyelam merupakan penyelam spesialis di Desa Tuo itu ” kata Warga setempat.(Bayhakie).

Tinggalkan Balasan