Wisata Pemandian Pulau Batu Masurai Merangin, Pilihan Tepat Liburan Favorit Keluarga

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Lokasi objek wisata “Pemandian Pulau Batu” merupakan ikon pariwisata indah dan alami dikelilingi hutan, air bersih dan bening bikin pengunjung nyaman.

Ke asrian Wisata Pemandian Pulau Batu merupakan salah satu Objek Wisata yang terletak di kawasan Desa Talang Asal, Kecamatan Masurai, Kabupaten Merangin Jambi.

Awalnya Objek Wisata ini hanyalah sebuah aliran sungai biasa. Namun akhir-akhir ini, tempat Wisata satu ini tergolong Favorit bagi para kaula muda – mudi maupun keluarga untuk berwisata kesana.

Sumber air Pemandian Pulau Batu ini berasal dari sumber air asli pegunungan yang masih perawan, mata air Sungai Duku terkenal bersih dan Asri di Sulap menjadi Wisata Pemandian Oleh Ownernya Hermanila/ Ratu Material.

Airnya yang bersih dan bening membuat pengunjung berenang berlama-lama betah untuk mandi dan enggan untuk beranjak pergi.

Cocok untuk merileks kan badan apabila berendam di pemandian ini karena wilayahnya terbuka. Lokasi masih menyatu dengan alam dan tempat pemandian terdapat pohon-pohon yang mengelilinginya, sehingga menambah suasana asri dan sejuk semakin ternikmati.

Andre Salah seorang pengunjung dari Kebupaten Tetangga Kerinci membeberkan kepada media ini, kenapa Pemandian Pulau Batu jadi pilihan oleh keluarganya.

“Alasan sederhana, di tempat ini tidak perlu bayar mahal. Harga karcisnya sangat murah meriah.

“untuk masuk ke kawasan wisata ini, pengunjung cukup membayar biaya hanya 10.000 per orang ini sangat terjangkau bagi kami,”ujar pengunjung Andre.

Di kawasan Pemandian Pulau Batu ini sungguh banyak Spot Selfie menarik. Selain Airnya yang Asri pihak pengelola juga menyediakan Sepeda Angsa Air.

Arung Jeram bagi Wisatawan yang ingin memanjakan matanya silahkan datang dan dibuka setiap hari.

Pengelolaan wisata pemandian ini masih terus berkembang” ujar Owner Ibu Hermanila yang sering disapa Ratu Material itu.

Ditambahkan olehnya dengan luas Lokasi 26 Hektar, saat ini kami sedang mengerjakan Arena Motor Cross dan tahun tahun baru mendatang semua rampung.

Saya berharap, kedepannya segala potensi di sekitar kawasan wisata lebih dimanfaatkan untuk kenyamanan pengunjung yang datang ke Pemandian Alam Pulau Batu,”tutur Ibu Hermanila. (Bayhakie).

Tinggalkan Balasan