Warga Desa Sungai Dusun Harapkan Perbaikan Jalan Akses Utama

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Tanjab Timur – Akses Jalan Utama sangat dibutuhkan buat masyarakat pengguna jalan yang kerap sering melintasi, hal ini juga untuk kebutuhan sehari-hari alat transportasi kendaraan roda empat maupun roda dua.

Disamping itu juga jalan sering kali mengalami rusak setelah musim hujan, karena kondisi jalan masih dalam keadaan tanah dan belum ada untuk Peningkatan Jalan seperti Jalan Perkerasan. Terutama Jalan Akses Utama Desa Sungai Dusun Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

“Runi Nadi” Kepala Desa Sungai Dusun Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur, mengharapkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten untuk Pembangunan Infrastruktur Peningkatan Jalan Akses Utama Desa Sungai Dusun. Saat dikonfirmasi awak media SiasatInfo.co.id, Kamis (13/6/2019).

Hingga kini Jalan Akses Utama Sungai Dusun masih dalam keadaan jalan tanah, belum ada tersentuh Peningkatan Jalan Perkerasan. seperti Jalan Akses Utama di SK 22 Desa Rantau Jaya Kecamatan Rantau Rasau yang sudah dibangun dengan Peningkatan Jalan Perkerasan. “Harap Runi Nadi”.

Kondisi Jalan Akses Utama saat ini juga mengalami rusak apa lagi ditambahnya faktor cuaca hujan yang tidak menentu dan juga kerap dilintasi oleh kendaraan roda empat maupun roda dua. Jalan Akses Utama ini juga digunakan untuk dilintasi anak-anak sekolah dan juga mengangkut hasil dari perkebunan seperti buah sawit, pinang dan pisang. “Ungkap Runi Nadi”.

Lanjut Runi Nadi, padahal selama ini warga sungai dusun sangat berharap menginginkan Jalan Akses Utama ini diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten. karena jalan tersebut salah satu akses utama penghubung antar Desa, sampai saat ini belum ada tersentuh sama sekali diperbaiki. “Kata Runi Nadi”.

Harapannya, warga berharap Jalan Akses Utama Desa Sungai Dusun Kecamatan Rantau Rasau ini untuk diperbaiki. “Seperti Peningkatan Perkerasan Jalan, untuk memperlancar alat transportasi kendaraan roda empat maupun roda dua” Pungkas Runi Nadi. (Faradise)

Tinggalkan Balasan