Wanita PSK Tewas Ditangan Pelanggan Dikamar Hotel Rio, Dua Kaki Pelaku Ditembak Polisi!

0
Tersangka Pembunuhan Wanita PSK, Agus (24) Ditembak Polisi dan Dirawat Dirumah Sakit M Hasan Palembang. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Palembang – Heboh soal ada penemuan mayat wanita diberitakan sebelumnya, warga jalan Lingkaran I, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, dikejutkan penemuan mayat Yuliana (25), berprofesi sebagai wanita penghibur di salah satu kamar Hotel Rio.

Saat ditemukan, ada darah di wajah korban dan di bantal, pada Selasa (5/1/21) kejadian pukul 23.30 WIB. Pelakunya berhasil ditangkap Unit 1 Subdit Jatanras dan Reskrim dari Polrestabes Palembang.

Sebelum ditemukan tewas di kamar Hotel Rio Palembang, wanita PSK Yuliana, disebutkan menerima tamu dua pria. Hal ini diungkapkan pihak hotel yang berada di Dempo Palembang.

“Korban ini memang sering menginap di hotel ini, dalam satu minggu ini sudah tiga kali pindah kamar. Nah tadi malam dia mengajak dua orang pria,” ujar Bambang, Kepala teknisi Hotel Rio.

Sementara menurut Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, Kapolrestabes Palembang, kepada awak media, pelaku pembunuhan bernama Agus Saputra (24) ternyata salah seorang pelanggan korban karena kecewa tidak sesuai waktu bokingan.

“Tersangka kami amankan di kosannya di Lorong Boyot, Kecamatan Kemuning. Tersangka mencoba melarikan diri.

“Karena melarikan diri dan melawan, sehingga anggota kami berikan hadiah timah panas di kedua kakinya,” ungkapnya, Minggu (17/01), sekitar pukul 17.00 WIB sore kepada Wartawan.

Selanjutnya, tersangka pelaku pembunuhan sadis, Agus Saputra (24) dibawa ke Rumah Sakit (RS) M Hasan untuk diberikan perawatan medis. Selanjutnya dibawa ke Mapolrestabes Palembang.

Kepada polisi, Agus mengaku memesan korban lewat aplikasi MiChat sebelum kejadian. Baru sekali diajak bersetubuh, korban menolak ajakan hubungan intim kedua.

“Janji 3 jam, baru sekali main (hubungan intim) diajak lagi tidak mau. Dia (korban) marah,” kata Agus singkat dilansir dari detiknews.(Ydi/Sst).

Tinggalkan Balasan