Wakil Bupati Tanjabtim Sambut Kunjungan DPD PWRI Jambi

0
Spread the love

Siasatinfo Jambi – Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur H. Robby Nahliansyah menyambut kedatangan DPD-PWRI Jambi yang di Pimpin Ketuanya Tengku Ardiansyah SH Rabu 16/01/19.

Wabup berharap dengan kunjungan audensi dan silaturahmi DPD PWRI Jambi akan terjalin hubungan yang sinergi antara Pemerintah Tanjung Jabung Timur dengan DPD PWRI Jambi maupun para Jurnalisnya.

Suasana penuh akrab tampak saat DPD PWRI Jambi yang di Pimpin Ketuanya Tengku Ardiansyah melakukan dialog dengan Wabup Tanjabtim ini. Lelaki yang biasa di sapa dengan Bang Haji ini begitu antusias saat memaparkan kegaiatannya Sehari hari selaku Wakil Bupati.

Bagi Bang Haji Jabatan yang ia emban saat ini adalah merupakan amanah masyarakat untuk bisa membangun Tanjung Jabung Timur bersama Bupati Romi secara bersama sama.

“ Pemimpin yang dipilih Masyarakat itu harus kompak,bagaimana bisa membangun suatu daerah jika pemimpin yang dipilih itu tidak akur, makanya saya akan tetap komit bersama beliau membangun Tanjung Jabung Timur ini dengan sekuat tanaga dan pikiran kami.” Ungkapnya

Selanjutnya kata dia, untuk membangun itu tidak perlu Penghargaan secara ceremonial.” Kita hanya ingin kesejahteraan masyarakat meningkat, tidak perlu dapat penghargaan sana sini, yang penting masyarakat kita sejahtera dan mereka sendiri yang menilai bukan dari Lembaga atau pihak lain yang justru tak paham keadaan masyarakat kita.” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PWRI Jambi Tengku Ardiansyah SH menyampaikan apa yang di paparkan H. Robby tersebut merupakan suatu masukan bagi DPD PWRI Jambi.” Semoga dengan audensi ini akan menjalin Kerjasama yang baik antara DPD-PWRI Jambi dengan Pemerintah Tanjung Jabung Timur, dan apa yang di paparkan Bang Haji Robby adalah sebuah masukan dan motifasi buat kami baik secara pribadi maupun Organisasi. “ Kata Tengku Ardiansyah.

Sebagai langkah awal pengenalan sebuah Organisasi ke tengah masyarakat DPD PWRI Jambi sebagai Organisasi Pers sebelumnya juga telah melakukan kunjungan dan audensi ke Ombudsman, Komisi Informasi Publik dan beberapa Instansi lainya.(Tim)

Tinggalkan Balasan