Viral.!! Video Pengakuan Supir Sayur Dipalak 300 Ribu Oknum Polisi di Perbatasan Jalur Puncak via Tapan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Sungai Penuh – Parah!!  Jelang Idul Fitri 13 Mei 2021 mencuat sebuah pengakuan dari seorang supir, bahwa prilaku oknum polisi di Puncak, yakni Perbatasan Sungai Penuh Provinasi Jambi – Provinsi Sumatera Barat via Tapan, setiap sopir yang akan melewati jalur tersebut harus membayar sejumlah uang.

Hal ini diakui oleh salah seorang sopir dalam video berdurasi 1.21 menit, dikirim oleh salah seorang pegawai Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh ke Wartawan Kerincitime.co.id yang dikutip Siasatinfo.co.id.

Dalam video tersebut seorang sopir mobil diminta uang oleh oknum polisi di Pos TNKS Puncak Sungai Penuh – Tapan sebesar Rp. 300.000,-, bukan hanya satu orang tapi ada banyak sopir lainnya juga diminta uang bervariasi, ada yang 300 ribu, ada yang 250 ribu.

Salah seorang Sopir dengan mengendarai mobil plat BA 8809 BY mengaku diminta uang oleh oknum polisi.

Kejadian tersebut sabtu 1 Mei 2021, di Pos TNKS Puncak Sungai Penuh – Tapan.

Kasat Lantas Polres Kerinci Yudistira saat dikonfirmasi tidak ada anggota yang melakukan hal tersebut, “Sudah kito nanyo samo anggota dak ado katonyoo Gaa” ungkap Yudistira dilansir dari kerincitime oleh siasatinfo.

Pernyataan dari Kasat Lantas AKP Yudistira sepertinya sangat terbalik dari keterangan pada rekaman video pengakuan seorang supir bernama Didi Candra.(Red Sst)

Tinggalkan Balasan