Viral! Dua Sejoli Mesum Tengah Jalan di Batu Bara Lengket, Eh Warga Malah Kepo Memvideokannya

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Batu Bara – Viral, beredar video di Media Sosial dua sejoli mesum ditengah jalan Gangcet (Lengket-Red). Aksi tak senonoh ini heboh menjadi tontonan warga sekitar dan sedang berlalu lintas. Bukan menolong, eh malah warga kepo untuk memvideokan momen peristiwa langka ini.

Kejadian ini sontak bikin perhatian khalayak ramai dari tontonan aksi kedua sejoli sedang intim tak bisa lepas dan masyarakat pun dibuat geger.

Ini Video Viral Dikutip dari Apl Instagram Warga Net.

Peristiwa viral menimpa sepasang pria wanita dewasa kedapatan oleh warga kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, sedang bercumbu dan tidak mau dilepas. Peristiwa itu terjadi pada Rabu malam, 27 Januari 2021, sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam video berdurasi 21 detik, ratusan warga sekitar berkerumun di lokasi. Sejoli itu dibawa oleh petugas menggunakan mobil polisi bak terbuka. Meski diangkut, keduanya masih terus berpelukan dengan erat.

Keduanya diboyong ke Mako Polsek Labuhan Ruku untuk diamankan dan memanggil pihak keluarga dari sejoli itu.  Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat membenarkan peristiwa itu.

“Iya benar bang, kedua orang tesebut yang terdiri dari pria dan wanita sedang berpelukan tidak mau dipisahkan, sehingga kami bawa ke Polsek,” kata AKP Jagani saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 28 Januari 2021.

Berdasarkan hasil keterangan dari pihak keluarga, ternyata sejoli itu mengalami gangguan jiwa. Namun demikian, perbuatan mereka dinilai sudah meresahkan warga sekitar.

“Pihak keluarga wanita mengatakan bahwa anggota keluarganya tersebut mengalami depresi. Sementara si pria menurut informasi warga memang mengalami gangguan jiwa,” tutur Jagani.

Sejoli yang mengalami gangguan jiwa diserahkan kepada masing-masing keluarga dan diizinkan untuk pulang ke rumah. Pihak kepolisian, akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk memberikan pengobatan terhadap keduanya.(Mrlon/Red).

Tinggalkan Balasan