Viral di WhatsApp, Video Mesum Dokter dan Bidan Puskesmas

0
Ilustrasi video mesum di aplikasi WhatsApp.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Jember – Cerita soal video tindak asusila beredar tontonan gratis seantero dumay ditangkap layar para ribuan netizen sepertinya susah dihentikan.

Bahkan peredaran video sontak bikin Netizen merinding bukan hanya di aplikasi Facebook, Instagram, Twitter, tapi juga saling teruskan video tersebut merambah WhatsApp.

Kali ini, sebuah video mesum yang diduga dilakukan Dokter dan Bidan PNS Jember viral di sejumlah grup WhatsApp. Mereka disebut merupakan PNS Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Jember.

Video mesum itu berdurasi 48 detik. Dalam video tersebut ada adegan percumbuan antara si pria dan perempuan. Dilihat dari sudut pandang, perekaman video dilakukan oleh si pria.

Sekretaris Desa Curah Nongko, Pendik, mengakui adanya video mesum yang viral tersebut di tengah masyarakat desanya. Warga juga mempertanyakan itu.

“Sempat ada warga yang mempertanyakan. Ya akhirnya kita arahkan ke KTU Puskemas. Tapi sudah diproses,” ujar Pendik kepada awak media, Rabu (11/11/2020).

Kepala Tata Usaha Puskesmas Curah Nongko M. Soleh membenarkan adanya video tersebut. Pihaknya juga sudah memanggil pemeran dalam video mesum tersebut.

“Iya, sudah kita panggil dan kita minta buat surat pernyataan untuk tidak mengulangi. Selanjutnya kita buat laporannya ke Dinas Kesehatan,” kata Soleh.

Lain lagi kata warga, “Kami masyarakat Desa Curahnongko sangat menyesalkan video yang berisi adegan perzinahan dua orang petugas puskesmas sampai tersebar ke masyarakat. Kalau dari video yang beredar sepertinya direkam sendiri lewat ponsel pelaku yang laki-laki,” ujar Tukirin, Rabu (11/11/2020)

Beredar video mesum ini, tidak diketahui secara persis awal dari peredarannya hingga heboh.(ftd/red).

Tinggalkan Balasan