Tujuh Pelajar SD Negeri 253 Bangko Raih Juara Taekwondo Pemkab Merangin

0

Siasatinfo.co.id Berita Merangin – Tujuh Atlet taekwondo tingkat Sekolah Dasar (SD) asal SD NEGERI 253/VI BANGKO XII. yang berada di Jl. Pendidikan Rt.11, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kab. Merangin-Jambi.

Mereka berhasil meraih juara umum III pada kompetisi beladiri asal Korea Selatan itu untuk tingkat SD Se-kabupaten Merangin yang bertempat di Hol Futsal Yoldi di jl Kesehatan, pada 15/1/23.

Sementara itu dikatakan oleh Erdion Pelatih Taekwondo setidaknya ada tujuh Pelajar SD Negeri 253 ini mendapatkan Piala dari ajang adu bakat Taekwondo Pemkab Merangin ketujuhnya itu ialah,
1. Difa Kelas 4A meraih Perunggu
2.Zizi Kelas 4A meraih Perak
3. Hafif Akbar Klas 4D meraih Emas
4. Pandu klas 4C meraih Perunggu
5. Arga klas 5B meraih perak
6. Aura klas 2B meraih Perunggu
7. Kahristia A klas 6 Meraih Perunggu.

Lebih lanjut Kepala Sekolah SD Negeri 253 Bangko Susmarni, S.Pd pada Media ini mengatakan, pihaknya siap
melakukan pembinaan usia dini kepada para Siswa-siswi nya sebagai atlet yang berperestasi.

”Pertama-tama, rasa bangga saya ucapkan kepada anak-anak kita atas prestasi mereka di bidang olahraga. Kedepan bibit-bibit berprestasi ini supaya tetap dilakukan pembinaan. Kita akan terus dorong agar mereka menjadi atlet tingkat Nasional Kata Susmarni Jumaat 20/1/23.

Tak hanya itu, Kepsek juga menjelaskan jika prestasi mereka juga harus diikuti prestasi di bidang akademik. Untuk itu, semua pihak mulai dari sekolah hingga tempat para siswa belajar taekwondo, semua harus kita dukung.

”Solid Semua Guru SD Negeri 253 Bangko serta dorongan pelatih dan suport orang tua juga sangat penting apalagi dengan kebersamaan tentu pastinya prestasi mudah diraih saya harap prestasi mereka terus ditingkatkan tutup Kepsek.(By)

Tinggalkan Balasan