Tragis! Mahasiswi UNIB Semester 5 Bengkulu Ditemukan Tewas Terkubur, Diduga Korban Pembunuhan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Bengkulu – Tragis Nasib Wina Mardiani kejadian yang menggegerkan warga, seorang Mahasiswi cantik menghilang sudah 5 hari dari kamar kosnya, ternyata ditemukan telah tewas terkubur. Diduga kuat ia menjadi korban perkosaan lalu sengaja nyawa korban dihilangkan agar kehilangan jejak

Menurut informasi yang diperoleh siasatinfo.co.id, korban Wina merupakan Mahasiswi semester 5, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu (UNIB), ditemukan tewas terkubur di belakang kos – kosan di Jalan WR Supratman, Minggu (8/12/19).

Korban Pembunuhan Wina Mardiani, Mahasiswi Semester 5 UNIB Tewas Terkubur.

Jasad korban ditemukan berawal pada kecurigaan warga dan keluarga korban atas kaburnya penjaga kos-kosan tempat dimana korban tinggal.

Kemudian warga mencoba menelisuri kawasan kos-kosan tersebut. Hingga akhirnya warga mengarah kesawah di belakang kos-kosan. Warga mendapati sandal milik korban dan lubang bekas galian seukuran tubuh manusia.

“Kami temukan sandal, lubang bekas galian dan cangkul. Selanjutnya, kami temukan lubang galian tanah masih merah  kemudian kami rogoh dengan kaki ada benda keras di dalam karung semen dan ada buah kelapa.

“Lalu dengan kesepakatan, kami lakukan penggalian dan ditemukan minyak hasil dari lemak manusia. Hingga didapati korban dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Ery Zulhayat salah satu keluarga korban.

Selanjutnya, penemuan jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara dan dilakukan otopsi.

Diketahui, Wina meninggalkan kos-kosannya Selasa (3/12) sore dengan alasan mau membeli gulai. Saat itu Wina pergi dengan membawa motor miliknya dengan nomor polisi BD 6425 NU. Hari itulah terakhir kali keluarga dapat berkomunikasi dengan Wina.

Hingga saat ini, kasus yang menimpa korban Wina Mardiani seorang mahasiswi Fakultas UNIB itu, belum diketahui secara jelas motipnya. Kuat dugaan korban dibunuh usai diperkosa oleh pelaku. (Red).

Tinggalkan Balasan