Tim Gabungan Polda Jambi Temukan Anggota Polres Merangin Positif Narkoba

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Dari hasil sidak tim Polda Jambi, beberapa anggota Polres Merangin dinyatakan positif mengkonsumsi Narkoba. Hal ini diketahui oleh tim gabungan Polda Jambi setelah melakukan sidak dan Tes Urine di Mapolres Merangin baru-baru ini.

Ketika diketahui positif hasil tes tersebut , Anggota Polres Merangin diserahkan ke Polda Jambi untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku.

Dikatakan Kapolres AKBP Irwan AP S.I.K dirinya akan menindak tegas apabila ada anggotanya yang terlibat Narkoba, dan hal tersebut akan di serahkan ke Polda Jambi.

“kami tetap tindak tegas sesuai aturan siapapun yang terlibat jelas akan kita proses sesuai dengan aturan,” terang Kapolres Merangin.

“Jika punya bukti Warga Masyarakat Merangin bisa melaporkan ke Polres Merangin.

Setelah melakukan Sidak di Mapolres Merangin, tim gabungan dari Bid Propam, Resnarkoba beserta tim Dokkes Polda Jambi menemukan urine positif pada anggota Polres Merangin yang Urinenya mengandung narkoba.

Sesuai arahan dari Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo untuk memberantas Peredaran Narkoba di tubuh Polri tutup Kapolres.(Bayhakie)

Tinggalkan Balasan